Konser di Indonesia, Charlie Puth Ajak Ngobrol Fans Yang Punya Tanggal Lahir Sama Dengannya
Instagram/charlieputh
Musik

Konser perdana Charlie yang bertajuk 'Voicenotes Live in Indonesia' merupakan rangkaian acara turnya yang ke-10.

WowKeren - Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Charlie Puth baru saja menggelar konser perdananya di Indonesia. Konser bertajuk "Voicenotes Live in Indonesia" tersebut digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 16 November 2018.

Dalam konsernya, Charlie membawakan total 16 lagu. Lagu-lagu hits Charlie seperti "One Call Away", "We Don't Talk Anymore", "The Way I Am", dan "How Long" sukses menghibur fans Indonesia malam itu.

Yang menarik, Charlie tampak sangat aktif berinteraksi dengan para penonton dalam konser ini. Di antara banyaknya penonton yang hadir, ternyata ada seorang fans yang menarik perhatian Charlie.

Fans tersebut membawa banner yang bertuliskan tanggal lahirnya sama dengan Charlie. "Oh, kamu juga ulang tahun di 2 Desember?" tanya Charlie dari atas panggung sesaat sebelum menyanyikan lagu "Patient".

Charlie pun memuji kreativitas fans itu. Banner yang dibawanya tampak sangat mencolok dengan papan plastik.

"Cool. Kita punya ulang tahun yang sama," ujar Charlie. "Oh bukannya orang yang berulang tahun di tanggal itu biasanya suka berubah-ubah pemikiran?"


Fans yang beruntung tersebut sukses mencuri perhatian sang idola. Charlie terus mengajaknya bicara seakan merasa penasaran dengan fans tersebut.

Selama tampil di atas panggung, Charlie tetap sukses memukau penonton meski hanya mengenakan celana training abu-abu dan kaus hitam. Konser ini lalu ditutup dengan lagu "See You Again".

Lagu "See You Again" merupakan salah satu lagu yang melambungkan nama Charlie. Lagu duetnya dengan rapper Wiz Khalifa tersebut sukses dijadikan soundtrack film "Furious 7".

Lagu spesial ini juga ditujukan untuk mendiang aktor "Furios 7", Paul Walker. Paul meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada tahun 2013.

Konser Charlie di Indonesia sendiri merupakan rangkaian acara turnya yang ke-10. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada Jakarta. "Terima kasih Jakarta!" seru Charlie sambil membungkukkan badan saat menutup penampilan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait