Sidang Kasus Pelecehan Seksual Belum Usai, Lee Seo Won Diam-Diam Sudah Masuk Wamil
Selebriti

Simak keterangan resmi dari agensi terkait wajib militer Lee Seo Won berikut ini.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada Lee Seo Won masih dalam proses persidangan. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor kelahiran 1997 itu memutuskan untuk menjalani wajib militer.

Kamis (22/11), Blossom Entertainment selaku agensi mengumumkan tentang wajib militer Lee Seo Won. Agensi yang juga menaungi Cha Tae Hyun, Song Joong Ki dan Park Bo Gum itu menyampaikan bahwa sang aktor mulai menjalani wajib militer sejak 20 November lalu.

"Lee Seo Won menerima pemberitahuan wajib militer pada 12 November, dan tanggal persidangannya (untuk sidang keempat) awalnya dijadwalkan pada 22 November. Agar bisa masuk wajib militer setelah persidangannya, (Lee Seo Won) telah mengajukan usul ke Administrasi Tenaga Kerja Militer, tapi kami menerima pemberitahuan terakhir bahwa menurut undang-undang saat ini, kehadiran di pengadilan tidak bisa dijadikan alasan untuk menunda pendaftaran militer. Karena ini, masuk pada 20 November," ungkap agensi.

"Lee Seo Won berencana untuk tetap menghadiri persidangan melalui pengadilan militer dengan status seorang tentara," lanjut agensi.


Lee Seo Won awalnya dijadwalkan untuk menghadiri sidang keempatnya di Pengadilan Distrik Timur Seoul pada 22 November setelah mengaku bersalah atas pelecehan seksual dan ancaman kriminal yang dituduhkan terhadapnya. Namun karena alasan di atas, bintang drama "Hospital Ship" itu tidak muncul di persidangan.

"Kami diberitahu bahwa Lee Seo Won masuk wamil pada 20 November. Dia harus menerima tugas militernya sehingga (kasusnya) dapat ditransfer ke pengadilan militer," ungkap pengadilan. Sidang keempatnya yang dijadwalkan pada Januari 2019 pun ditunda.

Sebelumnya pada, Lee Seo Won dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap rekan selebriti wanita dan mengancamnya dengan senjata karena menolaknya. Peristiwa terjadi di kelab malam. Dalam beberapa sidang terakhir, mantan MC "Music Bank" itu mengaku tidak bisa mengingat kejadian tersebut karena mabuk berat.

Kasus Lee Seo Won cukup menyedot perhatian publik mengingat ia merupakan salah satu aktor muda yang diantisipasi. Banyak yang menyayangkan karena ia harus tersandung skandal seperti ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel