Demi Bisa Lihat Kecantikan Michelle Zudith, Netter Rela 'Jungkir Balik'
Instagram/michelleziu
Selebriti

Mengenakan busana motif bergaris, Michelle Zudith kembali menyapa penggemarnya.

WowKeren - Michelle Zudith secara tidak langsung membuat penggemarnya bahagia. Lantaran ia akan dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam film "Calon Bini". Seperti yang diketahui, publik dibuat baper alias terbawa perasaan dengan chemistry keduanya.

Terlepas dari film, sosok Michelle memang kerap menyapa penggemarnya melalui unggahan foto di Instagram. Kali ini, dara cantik berusia 23 tahun itu menyapa penggemarnya dalam balutan kemeja motif bergaris.

Pasangan Dimas Anggara dalam film "Magic Hours" ini pamer senyum sambil berpose membuka kacamata hitam. Michelle bergaya tengah terbaring di ranjang.


Namun menariknya, demi melihat paras ayu Michelle, perempuan kelahiran Medan ini harus membuat netter jungkir balik. Ya, foto yang diunggah Michelle berkebalikan dengan arah pandangan mata ke layar. Mau tak mau, netter harus membalik ponsel genggamnya terlebih dahulu.

"Saking pengen liat kamu nyampe hape harus di jungkir baliikk gini @michelleziu," komentar akun @nadine***. "Harus di balik di putar di shake2.. demi liat KYOT @michelleziu," tulis akun @qiqi***.

"Aku rela ngebalik hp demi liat bidadari yg selalu hadir di mimpi indah aku," sahut akun @viid***. "Dibalik aja tetep cantik masyaallah," balas akun @roy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait