Gelar Resepsi Meriah, Baim Wong-Paula Verhoeven Ungkap Soal Pembagian Tugas
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim dan Paula menceritakan berbagai persiapan yang dilakukan agar acara pernikahan mereka berjalan lancar.

WowKeren - Acara resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar secara meriah, pada Sabtu (24/11) sekitar pukul 19:00 WIB. Sebelum acara dimulai, Baim dan Paula sempat menceritakan pengalaman mereka saat mempersiapkan resepsi.

Baim dan Paula memilih konsep internasional dengan dominasi warna putih untuk acara resepsi mereka. Rupanya, pasangan yang menggelar akad nikah pada 22 November ini menyebar sebanyak dua ribu undangan.

Selain itu, Baim juga mengaku awalnya tak menyangka bahwa pernikahannya dengan Paula kan digelar secara meriah. Namun, mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut bersyukur lantaran banyak pihak yang membantu mengatur pernikahannya.


Baim Wong-Paula Verhoeven Ungkap Soal Pembagian Tugas

WowKeren

"Ini melebihi (ekspektasi) sih, kita enggak kepikiran akan dirayain seperti ini. Saya juga tadinya mau di masjid aja yang murah," ujar Baim kepada WowKeren saat jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/11). "Cuma akhirnya tiba-tiba banyak dipermudah semuanya. Tapi bukan berarti kita gratis ya, kita juga bayar kerja keras juga tapi dipermudah."

Selanjutnya, Baim dan Paula juga mengungkapkan bahwa mereka juga melakukan pembagian tugas untuk mengurus pernikahan. Ternyata, Baim lebih mengurus tentang gedung hingga makanan. Sedangkan Paula mengurus soal dekorasi hingga baju pernikahan.

"Kalau Baim sih lebih kepada awalnya, kayak gedungnya, makanan, itu yang besar-besar. Tanggal kan kita ada beberapa pilihan dari pihak aku dan Baim yang pilih tanggal berapa," ungkap Paula. "Untuk urusan dekor baju terutama make-up, baju keluarga, warna, semua itu aku gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait