Desta & Natasha Rizki: Kemesraan Di Medsos Bukan Pencitraan
Instagram
Selebriti

Desta dan Natasha mengaku tidak pernah membawa sesuatu jadi beban mereka sebagai pasangan.

WowKeren - Gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten memang membuat publik terkejut, karena 5 tahun menikah mereka hampir tidak pernah diberitakan miring atau negatif. Terlebih lagi kehadiran anak semata wayang keduanya, Gempita Nora Marten membuat rumah tangga Gisel dan Gading terlihat sempurna.

Salah satu mantan kekasih Gisel, Desta rupanya ikut prihatin dengan kondisi rumah tangga artis cantik itu. Berharap agar rumah tangganya dengan Natasha Rizki baik-baik saja, Desta mengaku memiliki tips menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Rumah tangga Desta dan Natasha memang jauh dari gosip negatif dan keduanya kerap menunjukkan kemesraan yang awet. Desta mengaku dirinya dan Natasha hanya menjalani kehidupan agar mengalir apa adanya. Mereka juga tidak pernah membawa sesuatu menjadi beban pikiran agar hubungan dan komunikasi dengan pasangan tetap lancar.


"Kalau kita sih jalanin aja ya, nggak pernah mikir akan ini-itu biar nggak pisah, nggak mikir gitu," kata Desta di kawasan Gandaria. "Kalau emang ada momen tertentu kita lagi foto upload di IG kalau lagi lucu ya upload. Nggak pernah mikir yang gimana-gimana," lanjut Desta.

Artis sekaligus penyiar radio ini mengatakan dirinya juga harus menjadi diri sendiri dalam menyayangi keluarga. Sementara Natasha mengatakan bahwa kemesraan mereka yang ada di media sosial bukanlah pencitraan. Pasalnya, Natasha cukup miris karena begitu banyak artis yang pamer kemesraan di medsos namun sebenarnya memendam banyak masalah.

"Karena emang yang aku pribadi yang 'eh kita gini yuk' lepas aja. Emang momen banget sih, kalau lagi sama anak-anak pergi yo kita foto keluarga," kata Natasha. "Terus kayak ulang tahun juga," sambung Natasha. Desta pun menambahi, "Kalau sengaja mesra-mesraan kita juga risih sendiri sih ya."

Sementara itu, saat ini Desta dan Natasha Rizki tengah bahagia menanti kelahiran anak ketiga mereka. Desta juga kerap mendampingi Natasha ketika memeriksakan kandungannya. Sebelumnya, pasangan suami istri ini telah dikaruniai dua orang putri yang cantik-cantik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait