Ketemu di Pernikahan Baim-Paula, Zaskia Sungkar Elus Perut Ardina Rasti Agar Segera Dapat Momongan
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Zaskia ingin cepat 'tertular' oleh teman-temannya yang sedang hamil.

WowKeren - Resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven didatangi oleh banyak selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah kakak beradik Sungkar, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Kakak beradik ini mengunggah vlog berjudul "Artis rela antri di resepsi Baim wong & Paula, siapa aja sih?" di kanal YouTube keluarga mereka. Kanal YouTube keluarga itu diberi nama "The Sungkars Family".

Dalam vlog tersebut, suami Zaskia, Irwansyah bertugas sebagai kamerawan. Sayangnya, suami Shireen, Teuku Wisnu tak bisa bergabung bersama mereka.

Zaskia menyebut pernikahan Baim dan Paula sebagai Royal Wedding yang kedua setelah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, ini adalah pernikahan selebriti kedua yang disiarkan langsung di layar kaca Indonesia.

Zaskia dan Shireen berniat untuk menemui sebanyak mungkin rekan artis mereka dalam pesta tersebut. Mereka menyapa banyak selebriti Tanah Air, mulai dari Ayushita, Arie Untung, hingga Sarwendah.

Salah satu selebriti yang disapa oleh kakak beradik ini adalah aktris Ardina Rasti. Rasti sendiri kini tengah hamil besar.

Setelah "cipika-cipiki", Zaskia menunjukkan perut buncit Rasti pada Irwansyah. "Yang, udah gede banget yang," ujar Zaskia pada suaminya.


Irwansyah langsung mengarahkan kameranya ke perut Rasti. Ia juga menanyakan usia kehamilan aktris tersebut.

"Wih, apa kabar," sapa Irwansyah. "Berapa bulan? Berapa bulan?"

Rasti mengaku bahwa usia kandungannya sudah memasuki 9 bulan. Ia pun menuturkan bahwa hari perkiraan lahirnya (HPL) tinggal seminggu lagi.

"Minggu depan, hahaha," jawab Rasti seraya tertawa. Irwansyah juga tampak menyapa suami Rasti, Arie Dwi Andhika, yang berdiri di belakangnya.

Ada hal yang menarik perhatian warganet dari interaksi ini. Saat kamera Irwansyah terarah ke perut Rasti, tangan istrinya tampak mengelus-elus kandungan aktris tersebut. Setelah itu, Zaskia mengelus-elus perutnya sendiri.

Diketahui, sejak menikah pada 15 Januari 2011 silam, pasangan ini memang belum dikaruniai momongan. Zaskia dan Irwansyah pun sering mengungkapkan keinginan mereka untuk segera mendapat keturunan.

Selain dari keluarga, dukungan juga datang dari kalangan warganet. Warganet sering memberi doa bagi pasangan ini di media sosial agar mereka segera mendapat momongan.

Interaksi Rasti dan Zaskia di pernikahan Baim - Paula juga disoroti oleh warganet. Mereka berharap agar kesabaran Zaskia dan Irwansyah dapat segera terbayarkan.

"Ada yg nyadar ngak, ka kia elus2 perutnya mba ardinarasti hbis tu di usap ke perutnya, smoga cpat punya keturan untk mba kia dan mas irwan," tulis seorang warganet. "'Elus2 perut' smoga kak kia ketularan kak rasti sm sarwendah.. hamidun. Aamiin ya Allah," komentar warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait