Jelang Konser Ulang Tahun ke-30, Kla Project Ajak Isyana Sarasvati Kolaborasi
Instagram
Musik

Kla Project memilih Isyana Sarasvati untuk mengaransemen ulang lagu mereka karena alasan berikut ini.

WowKeren - Grup musik legendaris Kla Project bertahan selama sekitar 30 tahun di industri musik Tanah Air. Band yang digawangi oleh Katon Bagaskara cs tersebut pun sedang mempersiapkan konser perayaan ulang tahun mereka.

Rencananya, Kla Project akan menggelar konser bertajuk "Karunia Semesta" pada 5 Desember mendatang, di JCC, Planery Hall, Senayan, Jakarta. Dalam mempersiapkan konser tersebut, Kla Project menggandeng penyanyi Isyana Sarasvati untuk berkolaborasi.

Kla Project pun memberikan alasan saat memilih Isyana untuk mengaransemen ulang lagu mereka. Apalagi penyanyi berusia 25 tahun tersebut diketahui jago bermain piano dan berbakat, sehingga mampu memberi warna baru bagi lagu Kla Project.

"Dia musisi, dia pemain piano hebat berbakat, dia penyanyi, dia terkenal, cantik. Komplit. Salah kalau enggak milih dia," ujar keyboardist Kla Project, Adi Adrian, saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/11). "Iya senang dong, Isyana kan fans-nya banyak."


Sedangkan Isyana sendiri mengaku bahwa keluarganya adalah penggemar Kla Project, terutama sang ayah. Isyana juga merasa terhormat bisa dipilih untuk berkolaborasi dengan Kla Project dari ribuan musisi lainnya.

"Bapakku tanya, 'Kamu main sama Kla Project? Enggak mungkin, masa?' Tapi ternyata benar, Kla Project dan akhirnya fix. "Sudah dipilih dari ribuan musisi yang ada di Indonesia, aku terpilih untuk berpesta bersama di 30 tahun Kla Project. Jadi ingin banget kasih yang terbaik lah."

Selanjutnya, Isyana pun menjelaskan mengenai proses aranseman ulang lagu Kla Project yang memakan waktu sekitar dua hari. "Jadi aku harap, aransemen yang aku buat bisa juga menyampaikan rasa yang baru untuk lagu ini," jelas Isyana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel