Posting Foto Ini, Hyoyeon Clubbing Bareng Seungri?
Selebriti

Intip momen akrab Hyoyeon dan Seungri di foto yang diambil di klub malam milik Seungri ini.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu mulai akting hingga merilis karya musik solo, termasuk Hyoyeon. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut baru saja merilis single solo bertajuk "Punk Right Now".

Belum lama ini, Hyoyeon mengunggah sebuah postingan di mana ia berfoto bersama Seungri Big Bang. Foto tersebut diambil di klub malam terkenal milik Seungri, Burning Sun. Dalam foto, keduanya terlihat sangat akrab dan berpose tersenyum ke arah kamera.



Namun jangan salah, Hyoyeon dan Seungri bukan clubbing bareng. Kehadiran Hyoyeon di klub Burning Sun adalah untuk mempromosikan single "Punk Right Now" di mana idol yang debut pada 2007 itu bertindak sebagai DJ.

Di postingan lainnya, Hyoyeon juga membagikan aksinya sebagai DJ. Para netter pun ikut mengomentari kedekatan yang ditunjukkan pelantun "Lil' Touch" itu dan Seungri.


"Aku senang lihat Seungri berinteraksi dengan SNSD. Dia juga dekat dengan Jessica," komentar netter. "Seungri memang orang yang punya banyak koneksi. Dia juga dekat dengan idol-idol yang lebih muda seperti Sehun," kata netter lainnya. "Jadi Seungri membantu Hyoyeon mempromosikan lagu dengan tampil sebagai DJ di klubnya? Dia baik banget," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait