Comeback Setelah 6 Tahun, Penampilan Kibum Eks SuJu Bikin Syok Netter
Topstarnews
Selebriti

Penampilan Kim Kibum di jumpa pers variety show barunya menjadi sorotan netter.

WowKeren - Kim Kibum eks Super Junior akhirnya comeback ke dunia entertainment setelah hiatus selama enam tahun. Ia membintangi variety show SBS Plus bertajuk "Bipedal Life".

Jelang tayang, Kibum menghadiri jumpa pers yang digelar hari ini, Kamis (29/11). Penampilan artis kelahiran 1987 itu sukses membuat syok netter.

Dalam jumpa pers, Kibum mengusung tema musim dingin dengan mengenakan coat cokelat dipadu turtle neck hitam. Ia menyapa media dengan senyum manisnya.


Netter mengaku syok dengan wajah Kibum yang dinilai berubah drastis. Ia disebut semakin tua dan gemuk. Bahkan tidak sedikit netter yang mencibir visualnya tidak pantas disebut artis.

"Dia terlihat seperti om-om," komentar netter. "Aku tidak yakin akan mengenalinya jika bertemu di jalan," tambah netter lain. "Penampilannya sekarang benar-benar buruk, apalagi jika kalian membandingkannya yang sekarang dengan dulu saat masih 20an tahun," sahut yang lain. "Apakah dia operasi plastik? Kenapa berubahnya sangat drastis?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Kibum hengkang dari Super Junior pada 2009. Ia kemudian meniti karir sebagai aktor dengan membintangi sejumlah drama, salah satunya "I Love Lee Tae Ri". Kini ia siap tampil di layar kaca lewat variety show barunya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru