Reaksi Regi Datau Ibu Ayu Dewi Meninggal, Cara Irwan Mussry Ungkap Kangen ke Maia-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Mau tahu deretan kabar terpopuler dan paling menarik dari dunia selebriti? Intip yuk ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu pagi ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu pagi ini.

Ada kabar duka dari Ayu Dewi yang ibundanya baru saja meninggal dunia. Kemudian juga ada kabar romantis dari pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Isi dompet mahal Nagita Slavina juga tak kalah mencuri perhatian. Jangan lewatkan juga kabar imut dari Jennie Black Pink. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Ibunda Ayu Dewi Meninggal Dunia, Regi Sang Suami Hanya Bisa Bilang Ini

Reaksi Regi Datau Ibu Ayu Dewi Meninggal Dunia

WowKeren

Kabar pertama datang dari Ayu Dewi yang berduka. Seperti yang telah diketahui ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi, dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada Kamis (29/11) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

Ayu pun terlihat sangat sedih dan merasa kehilangan dengan kepergian sang ibunda. Bukan hanya Ayu, sang suami Regi Datau juga dikabarkan cukup syok dengan kematian ibu mertuanya.

Saat berusaha dimintai keterangan, Regi mengaku belum bisa memberikan komentar apapun karena masih dirundung duka. "Iya, nanti ya mas. Belum bisa ngomong," ujar Regi Datau saat ditemui WowKeren di kediamannya, di Villa Pejaten Mas, Jakarta Selatan. Turut berduka cita ya untuk Ayu dan keluarga, semoga diberi ketabahan, amin.

2. Pisah Dari Maia Estianty, Begini Cara Irwan Mussry Ungkapkan Rasa Rindu

Cara Irwan Mussry Ungkap Kangen ke Maia Estianty

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangan yang satu ini rupanya tak kalah romantis lho dengan yang lain.


Belum lama ini Irwan harus pergi ke Jepang untuk urusan pekerjaan tanpa didampingi sang istri. Melalui akun Instagramnya, Irwan pun mengungkapkan rasa rindunya untuk Maia karena harus berjauhan. Wah, so sweet banget ya!

"Kembali ke Tokyo sebulan setelah hari besar kita, tapi kali ini untuk bekerja. Hal pertama di pagi hari, kita pergi ke pasar Tsukiji," tulis Irwan dalam bahasa Inggris. "Selalu gembira menikmati Tamago kesukaanku! Sangat rindu dengan @maiaestiantyreal ku!"

3. Isi Dompet Rp 51 Juta Dibongkar, Nagita Slavina Ternyata Simpan Foto Romantis Ini

Isi Dompet Nagita Slavina

YouTube

Berikutnya ada kabar soal Nagita Slavina yang juga tak kalah romantis. Belum lama ini Nagita membuat Vlog bersama Brisia Jodie dan membongkar isi dompetnya. Mau tahu isinya?

Isi dompet Nagita yang kabarnya mencapai harga Rp 51 juta ini sukses mengundang rasa penasaran. Rupanya, Nagita menyimpan foto romantisnya bersama Raffi Ahmad, serta foto mereka saat mencium Rafathar. Semoga pernikahannya langgeng terus ya Raffi dan Nagita!

"Aduh romantis banget," puji Jodie. "Aduh seksi banget. Gue lagi berenang ini," sahut Nagita sambil tertawa. "Ini teh udah nikah?" tanya Jodie. "Ya udahlah," jawab Nagita.

4. Penggemar Di Depannya Mendadak Hilang, Reaksi Kaget Jennie Bikin Gemas

Reaksi Kaget Jennie

Twitter

Terakhir ada kabar dari Jennie Black Pink yang juga mencuri perhatian. Tingkah Jennie dalam acara fansign baru-baru ini sukses menjadi sorotan netizen.

Saat itu rupanya ada fans yang berusaha menunjukkan kemampuannya "menghilang" di hadapan Jennie. Aksi kocak fans ini pun sukses membuat Jennie kaget dan tertawa.

Eskpresi imut Jennie ketika kaget melihat aksi penggemarnya ini langsung menjadi viral di sosial media. Netizen memuji kecantikan serta imutnya Jennie dalam momen spesial tersebut. Gimana menurutmu, imut nggak Jennie kalau lagi kaget?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait