Red Velvet Pilih Momen Paling Menyentuh di 2018, Joy Kecewa
Selebriti

Momen paling menyentuh sepanjang 2018 bagi para member ini justru mengecewakan bagi Joy.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan "Bad Boy" dan "Power Up" yang telah dirilis sebelumnya, Red Velvet siap comeback dengan mini album baru bertajuk "RBB (Really Bad Boy)". Mini album tersebut dirilis hari ini, Jumat (30/11).

Kamis (29/11) kemarin, Red Velvet menyapa para fans lewat siaran V Live. Di sini selain membicarakan album terbaru, grup beranggotakan 5 orang tersebut juga mengenang kembali kegiatan-kegiatan mereka sepanjang 2018.

"Kami akan comeback di hari terakhir November," kata para member. "Sulit dipercaya hanya ada satu bulan tersisa di 2018. Kami sangat sibuk tahun ini. Semuanya berkesan jadi sulit untuk memilih satu momen saja."

Red Velvet Pilih Momen Paling Menyentuh di 2018, Joy Kecewa

Naver V Live


Meski begitu, para member sepakat untuk memilih satu momen sebagai momen paling menyentuh sepanjang 2018. Momen tersebut adalah saat Irene dan kawan-kawan tampil mewakili Korea Selatan di sebuah festival musik di Pyeongyang, Korea Utara.

"Kami semua hampir menangis. Kami berangkat dengan rasa tanggung jawab untuk langkah yang lebih dekat menuju perdamaian dan kami benar-benar bisa merasakan kalau kami adalah satu," jelas para member.

Mendengar ini, Joy yang saat itu tak ikut ke Korea Utara bersama para member yang lain karena harus syuting drama berkomentar kalau ia kecewa. "Sayang sekali karena aku ingin berangkat tapi tidak bisa karena syuting drama," ucapnya.

Sementara itu, versi digital dari mini album "RBB (Really Bad Boy)" akan dirilis pada 30 November pukul 18:00 waktu setempat. Seperti lagu-lagu sebelumnya, title track dari album ini diharapkan akan meraih hasil memuaskan di chart musik digital.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru