Akhirnya Rampung Wamil, Gantengnya Jung Il Woo Sumringah Sapa Penggemar
News1
Selebriti

Jung Il Woo menyampaikan rencana ke depan usai merampungkan wajib militernya.

WowKeren - Jung Il Woo akhirnya merampungkan wajib militernya hari ini, Jumat (30/11). Aktor ganteng kelahiran 1987 itu pun menyapa penggemar yang sudah menunggu untuk menyambutnya.

Jung Il Woo masuk wamil diam-diam pada 7 Desember 2016. Bintang drama "49 Days" tersebut wamil sebagai pekerja pelayanan publik lantaran pernah mengalami kecelakaan cukup parah pada 2006 sehingga membuatnya cedera di pergelangan tangan, pinggang dan bagian lainnya. Meski didiagnosa menderita aneurisma otak, ia menjalankan wamilnya tanpa meminta pemeriksaan ulang.

Jung Il Woo tampil ganteng mengenakan seragam merah marun serta topi. Ia tersenyum sumringah menyapa para penggemar yang berkumpul demi menyambutnya.


Jung Il Woo akan segera comeback berakting dengan membintangi drama historikal SBS berjudul "Hatch". Ia memerankan putra mahkota Yeoning. Drama ini juga dibintangi Go Ara dan Kwon Yool.

Sementara itu, "Hatch" dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2019 mendatang. Bagi yang kangen dengan akting Jung Il Woo, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait