Jung Il Woo 'Anti' Tampan Rayakan Momen Ultah Gegara Menjelma Jadi Karakter Fiksi Ini
Selebriti

Baru-baru ini, Jung Il Woo merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 tahun pada 9 September ini di mana ia merayakannya dengan berpenampilan tidak biasa seperti imej-nya yang tampan dan menawan.

WowKeren - Perayaan ulang tahun merupakan hal yang patut dirayakan apalagi untuk mendoakan penggemar. Seperti halnya dengan momen perayaan ulang tahun Jung Il Woo yang baru-baru ini digelar.

Seperti diketahui, Jung Il Woo merayakan hari ulang tahunnya pada 9 September lalu. Dalam unggahannya, ia merayakannya bersama rekan terdekatnya.

Alih-alih berdandan tampan seperti biasanya, Jung Il Woo justru menampilkan sisi humoris dirinya. Dalam unggahannya, Jung Il Woo tampak merayakan hari ulang tahunnya dengan baju ala putri Disney.


"Terima kasih, tapi mengapa anda memiliki seorang raja? #Ulang tahun Ilwoo #BIRTHDAY," tulis Jung Il Woo di keterangan unggahannya. Ini mengacu pada penampilannya yang kelewat "feminin".

Dengan mengenakan mahkota warna biru, anting-anting, ditambah dengan sarung tangan bak bangsawan berwarna senada membuat Jung Il Woo mengingatkan semuanya dengan karakter Elsa dari film "Frozen". Tak hanya itu, Jung Il Woo juga memegang sebuah tongkat sihir yang berwarna biru untuk menunjang penampilannya.

Untuk mendalami penampilannya, Jung Il Woo bahkan berpose feminin dan menunjukkan sisi humorisnya yang sukses membuat penggemar terhibur. Unggahan ini membuat aktor pemeran drama "Good Job" tersebut menerima komentar kocak dari penggemar.

Dalam foto yang dipublikasikan, tampaknya sedang berada di lokasi syuting yang belakangan ini sedang ia kerjakan yaitu "Good Job" bersama Kwon Yuri Girls' Generation. Meski dirayakan dengan sederhana, namun Jung Il Woo tampak berbahagia meski ada penampilannya yang "terpaksa" menjelma menjadi karakter Elsa.

"Sangat imut. Kenapa biru? Seharusnya pink biar semakin menghayati peran," komentar netizen. "So cute, aku senang dia merayakannya dengan bahagia," tulis komentar lainnya. "Dia sangat menghayati perannya sebagai seorang princess, aku tidak bisa menahan tawa ini, lol!" tulis yang lainnya. "Aku tidak mengerti mengapa kamu menggunakan gaun putri. Kamu adalah pangeran bagi kami. Tolong jelaskan," tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait