Jung Il Woo Pamerkan Foto Bareng Lee Min Ho dan Kim Bum yang Bestie Sejak Lama
Instagram/jilwww/MYM Entertainment
Selebriti

Jung Il Woo pamer persahabatannya dengan Lee Min Ho dan Kim Bum yang sudah berjalan selama belasan tahun bersama. Kebersamaan ketiga aktor itu langsung menuai sorotan.

WowKeren - Bestie sejak lama, Jung Il Woo pamer kebersamaan dengan Lee Min Ho dan Kim Bum. Kombinasi visual ketiga aktor yang bersahabat selama belasan tahun itu langsung mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Il Woo berbagi Instagram Story berupa foto dirinya bersama dengan Min Ho dan Ki Bum. Ketiga aktor itu terlihat tampan dengan gaya masing-masing.

Sambil berbagi foto mereka, Il Woo mengucapkan, “Terima kasih, kawan-kawan.” Dalam potret tersebut, Kim Bum mengenakan mantel tebal dan panjang dengan rambut yang di-prem, Il Woo mengenakan kaus putih dengan jeans dan jaket hitam, sedangkan Min Ho dengan jaket kulit hitam dan cardigan rajut di dalamnya.

Dengan segera, potret ketiga aktor itu menjadi buah bibir pengguna forum online. Mereka bertiga dianggap makin tampan setelah lama tidak terlihat bersama, apalagi fakta soal pertemanan mereka dianggap menarik.

Jung Il Woo Pamerkan Foto Bareng Lee Min Ho dan Kim Bum yang Bestie Sejak Lama

Source: InstaStory


Selain memuji visual ketiga aktor itu, netizen jadi teringat drama yang pernah mereka mainkan di mana Min Ho sebagai Goo Jun Pyo dan Kim Bum sebagai So Ji Yeong di “Boys Over Flowers”.

"High Kick Over Flowers," kata salah satu netizen. "Wow aku ingat Lee Minho seharusnya tampil di ‘High Kick’ jadi mereka masih dekat," sahut netizen lain. "Wow itu So Yijeong dan Goo Junpyo?" imbuh yang lain.

"Tolong minta ketiganya syuting drama," komentar seorang netizen. "Ah the Boys Over Flowers," sambung netizen yang lain. "Wow, sudah lama sekali kita tidak melihat kolaborasi ini," ujar lainnya.

Sementara itu, Il Woo dan Kim Bum mulai berteman dekat sejak mereka membintangi “High Kick” pada 2006 silam. Sebelumnya, Il Woo sudah lama kenal dengan Min Ho karena bersekolah di SMA yang sama.

Kemudian, Kim Bum beradu akting dengan Min Ho sebagai teman satu geng di “Boys Over Flower”. Dengan demikian, ketiga aktor itu berhubungan dekat. Kim Bum bahkan mengandalkan Min Ho dan Il Woo untuk diajak berbicara di luar pekerjaan.

“Mereka memulai karier bersamaan dengan saya dan kami bisa saling mengerti. Karena itu, saya sering membicarakan permasalahan saya dengan mereka baik tentang pekerjaan maupun luar pekerjaan pria usia 30-an,” ungkap Kim Bum dalam suatu wawancara untuk perannya di “Ghost Doctor” pada 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait