Zayn Malik Bicarakan Perselingkuhan Kekasih Lewat Single 'Rainberry'
Getty Images/Nicholas Hunt
Musik

'Rainberry' akan dimasukkan dalam album terbaru Zayn yang rencananya bakal dirilis pada 14 Desember mendatang.

WowKeren - Zayn Malik kembali memanjakan penggemar dengan merilis single terbaru bertajuk "Rainberry" pada 29 November lalu. Lagu yang diproduksi oleh Saltwives tersebut berkisah tentang Zayn yang menyembunyikan fakta bahwa sang kekasih telah berpaling darinya.

Kala perbuatan sang kekasih kian mencolok, Zayn memanggilnya dan menunjukkan semua bukti perselingkuhan yang ditemukannya. "Why are you eyes so heavy?/ Is there somebody else you miss?/ Tell me what's going on/ Before I go too far," lantun Zayn.

"Rainberry" sendiri akan dimasukkan dalam album terbaru Zayn, "Icarus Falls" yang rencananya bakal dirilis pada 14 Desember mendatang. "Icarus Falls" sendiri akan menjadi album ganda dan berisi 27 lagu, termasuk sederet single yang sudah dirilis pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut sebelumnya. Mulai dari "Entertainer", "Sour Diesel", "Finger", hingga "No Candle No Light" yang merupakan kolaborasinya dengan Nicki Minaj.

"Icarus Falls" tentunya kan menjadi kelanjutan dari album debut solonya "Mind of Mine", yang dirilis pada tahhun 2016 lalu. Album ini menerima ulasan positif dari kritikus musik dan memulai debutnya di chart Billboard 200 dan U.K. Albums chart. "Mind of Mine" juga sempat mencetak rekor di iTunes sebagai album debut pertama yang merajai chart di lebih dari 70 negara.

Di sisi lain, tentunya album terbaru Zayn ini begitu diantisipasi oleh penggemar, apalagi perilisan album tersebut sempat ditunda berulang kali. Sebelumnya, pelantun "Let Me" ini sempat menjelaskan mengenai alasan kenapa albumnya ditunda. Secara mengejutkan, Zayn mengungkap kalau label rekamannya lah yang menahan dirinya untuk meluncurkan album.

Terlepas dari hal tersebut, pelantun "Pillowtalk" ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait