Lokasi Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas Bocor di Media Sosial
Getty Images/Pascal Le Segretain
Selebriti

Pasangan selebriti ini dikabarkan akan menggelar pernikahan pada musim panas tahun depan.

WowKeren - Joe Jonas tampaknya bersiap menyusul sang adik, Nick Jonas untuk menuju ke jenjang pernikahan. Setelah Nick resmi menikahi Priyanka Chopra pada Sabtu (1/12) lalu di India, sepertinya Joe juga terinspirasi untuk melakukan pernikahan di luar Amerika.

Belum lama ini, kabar terbaru menyebut bahwa Joe akan menggelar pernikahannya dengan Sophie Turner di Perancis pada musim panas mendatang. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Mike Bayer melalui Instagram Story miliknya. Namun sayangnya, kini unggahan tersebut sudah dihapus.

Meski demikian, salah satu penggemar berhasil mengabadikan unggahan itu dan mengunggahnya kembali di akun Twitter miliknya. Dalam unggahan yang dibagikan, tampak undangan pernikahan dari sang vokalis DNCE dan si aktris "Game of Thrones". Dalam undangan ini, tertulis kalimat, "Sophie dan Joe 2019 Perancis."

Di sisi lain, Sophie dan Joe sendiri sudah mengumumkan pertunangan keduanya sejak Oktober tahun lalu. Namun keduanya sepakat untuk menunda pernikahan sampai Sophie menyelesaikan syuting serial "Game of Thrones" musim terakhir.

"Mereka (Joe dan Sophie) menunggu sampai syuting (Game of Thrones) selesai sebelum mempersiapkan pernikahan," ujar lawan main Sophie, Maisie Williams pada bulan Januari lalu. Maisie Williams sendiri dipastikan akan menjadi pendamping mempelai wanita dalam pernikahan Sophie dan Joe nanti. Ia mengaku bahwa Sophie sendiri yang memintanya secara langsung.

Di sisi lain, pernikahan ala Eropa sendiri tampaknya memang menjadi pilihan utama dari pasangan selebriti tersebut. Pasalnya, keduanya diketahui menggelar pesta pertunangan bertema Eropa pada tahun lalu. Kala itu, keduanya bergabung dengan keluarga dan rekan-rekan mereka di restoran Perancis, Mamo, yang terletak di New York City.

Restoran tersebut terkenal akan masakan Perancis dan Italia, bahkan juga disebut-sebut sebagai restoran favorit pasangan sejoli ini. "Sophie dan Joe pernah ke Mamo sebelumnya dan menyukai koki baru di sana, Salvatore Marcello. Mereka adalah penggemar berat gaya Italia-nya," ungkap seorang sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru