Kedua Putrinya Jadi Korban Bullying, Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Bijak
Instagram/ussypratama
Selebriti

Putri pertama dan kedua Ussy Sulistiawaty belum lama ini menerima ejekan dari haters soal penampilan mereka.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty belum lama ini mengalami cobaan saat kedua putrinya menerima hinaan dari haters. Sebelumnya, putri pertama dan kedua Ussy, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, diejek kurang modis.

Sontak hal tersebut membuat Ussy mati-matian membela kedua putrinya dan tak segan untuk bertindak. Bahkan, istri Andhika Pratama ini sempat mendatangi Polda Metro Jaya. Meski begitu, Ussy membantah bahwa ia melaporkan penghina anaknya.

Selain itu, Ussy juga tak ingin membesar-besarkan masalah yang menimpa kedua putrinya. Kali ini, artis berusia 37 tahun tersebut menuliskan pesan bijak dan menyerahkan masalahnya kepada Tuhan. Hal ini diungkapkan Ussy melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (3/11).

"Wahai SANG penguasa alam semesta..penguasa dunia.. langit bumi dan smua isinya..yg bisa melakukan segalanya.." tulis Ussy di bagian keterangan foto. "Cintailan mereka.. sayangilah mereka yg penuh derita hatinya..damaikanlah jiwanya."


Pernyataan yang ditulis Ussy tersebut pun dihubungkan netter dengan kasus yang menimpa kedua putrinya. Mereka berharap Ussy dan anak-anaknya sabar dan kuat dalam menghadapi komentar nyinyir haters.

"Yang sabar tante usy.. SemogA semua keluarga, anak2 selalu sehat.selalu bahagia Dan dilindungi sama Allah aamiin," tulis netter. "Allah always you bun Kejahatan jgn dibalas kejahatan," imbuh netter. "Sabar ya bunda, terus semangat," sahut lainnya.

"Kak @ussypratama be strong mom...biarkan aja tuh yg julid2 belum pernah dicubit sama Allah...hug hug for u kak..." komentar netter. "Biar kan saja kata orang apa mbak,mereka cemburu atas kebahagiaan yg mbak dapat," tambah netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru