#ThisHappened 2018: Bukan Milik EXO- BTS, Ini Cuitan Lagu Terbanyak di Asia Pasifik
Musik

Cuitan lagu paling banyak di Twitter sepanjang 2018 adalah 'Lullaby' GOT7.

WowKeren - Tahun 2018 memang bisa dibilang menjadi miliknya pasar musik K-Pop. Berbagai lagu telah dirilis oleh sederet musisi dan grup K-Pop yang sanggup mencuri hati publik dunia.

Belum lama ini, Twitter merilis daftar #ThisHappened 2018: The Biggest K-pop Moments on Twitter in Asia Pacific (Momen Terbesar K-Pop di Twitter di Asia Pasifik). Salah satu kategori yang dirilis adalah lagu K-Pop.


Menariknya, "Lullaby" milik GOT7 menjadi cuitan lagu terbanyak di Asia Pasifik tahun 2018. Lagu Jackson cs itu dirilis pada 17 September lalu dan menjadi bagian dari album "Present: You".

Posisi kedua ditempati oleh lagu "IDOL" milik Bangtan Boys. Lagu Rap Monster cs itu dirilis pada 24 Agustus lalu dan menjadi bagian dari album "Love Yourself: Answer". Di salah satu versi lagu "IDOL", Jungkook cs bahkan menggandeng Nicki Minaj untuk berkolaborasi.

Ketiga ada lagu "Tempo" milik EXO. Lagu ini bisa dibilang menjadi salah satu yang paling dinantikan fans EXO mengingat Suho cs sudah lama sekali tak comeback. Lagu "Tempo" dirilis pada 2 November kemarin dan menjadi bagian dari album "Don't Mess Up My Tempo".

Posisi keempat ditempati oleh lagu "What Is Love" Twice yang dirilis pada 9 April lalu. Sedangkan peringkat terakhir adalah lagu "Black on Black" milik NCT 2018 yang dihadirkan oleh Taeyong cs pada 14 Maret 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...