Ibu Meldi Ponakan Depe Tulis 'Pelakor' Bikin Ngakak, Arie Untung Laporkan Suami Artis-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar-kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini menjadi sorotan netizen. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar menarik nih yang siap menemani pagimu.

Ada kabar dari ibunda Rosa Meldianti, keponakan Dewi Persik yang memancing tawa netizen. Kemudian juga ada kabar soal laporan Arie Untung ke Polda Metro Jaya yang mengundang rasa penasaran.


Ramalan lawas Mbah Mijan tentang insiden penembakan Papua, serta aksi pelemparan selimut ke Jisoo Black Pink juga tak kalah mencuri perhatian. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini.

1. Ibunda Meldi Keponakan Dewi Persik 'Akui' Pelakor Bikin Netter Ngakak Jahat

Ibu Meldi Ponakan Depe Tulis Pelakor

Instagram

Kabar pertama datang dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Baru-baru ini ibunda Meldi, Permata, menjadi bulan-bulanan netizen di sosial media.

Ini gara-gara postingan yang diunggah di akun diduga milik Permata soal laporannya ke Polda Metro Jaya. Ia mengunggah foto dirinya bersama Meldi dan kuasa hukumnya disertai dengan caption yang mencuri perhatian netizen.

"Selaku pelakor. Hari ini dimintai keterangan di Polda Metro Jaya," bunyi caption tersebut. Alih-alih menulis "pelapor" caption tersebut malah menulis kata "pelakor" membuat netizen tertawa dan menghujatnya. Netizen pada julid nih, hehe.

2. Arie Untung Datangi Polda Metro Jaya Untuk Laporkan Suami Artis, Siapa?

Arie Untung Laporkan Suami Artis

Instagram

Kabar berikutnya tentang laporan Arie Untung ke polisi yang mengejutkan netizen. Belum lama ini Arie mendadak mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan seseorang.

Kabarnya, Arie melaporkan suami artis yang dinilai mencari nafkah dengan cara tidak halal. Sayangnya, Arie tak mengungkapkan siapakah sosok suami artis yang dimaksudnya ini.

Tak ayal, netizen pun dibuat penasaran menebak-nebak siapakah sosok yang dilaporkan oleh Arie ke polisi. Bikin penasaran nih, siapa ya kira-kira menurutmu?

3. Tragedi Penembakan Di Papua Jadi Sorotan, Ramalan Mbah Mijan Lagi-Lagi Terbukti?

Ramalan Mbah Mijan Insiden Penembakan Papua

Instagram

Kabar berikutnya tentang heboh ramalan peramal kondang, Mbah Mijan. Mbah Mijan baru saja mengungkapkan rasa simpatinya atas insiden penembakan pekerja proyek jembatan di Papua.

Bukan hanya itu, Mbah Mijan juga turut mengunggah ramalan lawasnya yang ternyata merujuk pada insiden tersebut. "Jemb..." tulis Mbah Mijan di unggahan lawasnya. "(Isilah titik-titik berikut ini untuk melengkapi kata tersebut)."

"Orang mengira mbah membuat teka-teki jorok. Saya turut berduka atas tragedi ini sodaraku," komentar Mbah Mijan di bagian caption. Namun sejumlah netizen menilai Mbah Mijan hanya sekedar mencocokkannya saja dengan cuitan lawasnya. Gimana nih menurutmu, percaya nggak dengan ramalan Mbah Mijan?

4. Melon Music Awards 2018: Staf Wanita Diduga Lemparkan Selimut Ke Jisoo Black Pink

Staf Wanita Diduga Lemparkan Selimut Ke Jisoo

KStarLive

Terakhir, ada kabar dari perhelatan Melon Music Awards 2018 yang kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini soal Jisoo Black Pink yang menjadi sorotan.

Beredar sebuah video yang menampilkan Jisoo dilempari selimut oleh salah seorang staf wanita Melon Music Awards 2018. Aksi staf tersebut sempat menuai hujatan karena dinilai tak sopan.

Namun pihak panitia acara Melon Music Awards 2018 telah mengklarifikasi bahwa staf tersebut hanya bermaksud mengembalikan selimut milik Jisoo karena meminta untuk dicarikan. Wah, makanya nih jangan pada suudzon duluan ya!

You can share this post!

Related Posts