Merasa Tak Didukung, Yory Fortuna Sebut Afgan Lupa Daratan
Instagram/yoryfortuna
Selebriti

Meskipun berkeluarga, Yory Fortuna menolak untuk disamakan dengan Afgan.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, ternyata Yory Fortuna memiliki hubungan keluarga dengan Afgan. Rupanya, penyanyi pendatang baru itu adalah adik sepupu dari pelantun lagu "Sadis" tersebut.

Beberapa waktu lalu, Yory pernah membantah tudingan bahwa ia terkenal berkat Afgan. Ia merasa kesal dengan pemberitaan yang menyebutnya mendompleng nama Afgan. Padahal, Yory merasa kesuksesannya sebagai penyanyi adalah hasil dari usahanya sendiri.

Kali ini, Yory kembali menegaskan bahwa apa yang ia capai sampai saat ini merupakan hasil usahanya sendiri dan berkat doa orang tuanya. Pria berusia 19 tahun ini mengatakan bahwa Afgan malah tidak pernah mendukungnya sama sekali.

Yory mengaku memang sempat meminta tolong kepada Afgan untuk membuatkan lagu. Namun, hingga saat ini kakak sepupunya itu tidak kunjung memberikan kepastian. Alhasil, Yory berusaha untuk mencari rekan kerja sendiri.

"Afgan tidak terlalu berperan, enggak berperan sama sekali malah," kata Yory. "Yory mau dikenal sebagai diri sendiri saja, tanpa bayang-bayang Afgan."


Dalam kesempatan yang sama, Yory juga menceritakan bahwa Afgan menolak untuk datang ke peluncuran lagu terbarunya yang berjudul "Mencintai". Yory tidak tahu alasan dibalik ketidakhadiran Afgan, yang pasti Yory sudah mengundang kakak sepupunya itu.

"Dia menolak dengan jawaban yang sombong seperti orang lupa daratan," tutur Yory. "Itu salah satu contoh dia tidak mendukung saya."

Sebagai keluarga, Yory tidak ingin menjelek-jelekkan pihak Afgan. Namun, kenyataanya memang ia tidak pernah mendapat dukungan dari Afgan. Bahkan Yory bercerita bahwa orangtuanya pernah meminta tolong kepada Afgan tapi tidak dihiraukan.

Saat disinggung tentang hubungannya dengan Afgan, Yory enggan menjawab lebih lanjut. Ia tidak ingin bercerita lebih banyak karena takut menjadi sasaran bully netizen. Yory hanya berharap namanya dikenal sebagai Yory Fortuna seorang penyanyi, bukan Yory Fortuna sebagai sepupu Afgan.

Saat ini, Yory sedang fokus untuk berkarier di dunia tarik suara. Ia juga meminta kepada publik untuk tidak membandingkannya dengan Afgan karena ia merasa mempunyai ciri khas sendiri. "Yory merasa mempunyai kemampuan untuk berdiri sendiri, enggak mau sering disama-samakan sama dia," tutup Yory.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait