Melon Music Awards 2018: Jadi Sorotan, Sikap Terpuji Jungkook BTS Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

Jungkook membuat netter kagum karena sikap terpujinya berikut ini.

WowKeren - Jungkook sepertinya terus menjadi sorotan selama menghadiri Melon Music Awards (MMA) 2018 yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada Sabtu (1/12). Kali ini soal sikap terpuji yang ditunjukkan oleh maknae Bangtan Boys tersebut.

MMA 2018 tidak hanya dihadiri oleh sederet artis papan atas, tapi juga penggemarnya. Tidak bisa dipungkiri jika ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) paling banyak hadir dan pastinya berisik. Apalagi jika ada momen yang berhubungan dengan idola mereka.

Selama acara berlangsung, Jungkook kedapatan beberapa kali menegur ARMY agar tidak terlalu berisik. Terutama saat ada artis lain yang tampil atau menerima penghargaan di panggung. Beberapa fancam menunjukkan Jungkook yang menoleh ke belakang untuk meminta penggemar agar tenang.

Jadi Sorotan, Sikap Terpuji Jungkook BTS Bikin Jatuh Cinta

Source: Insight


Tak hanya itu, Jungkook juga dipuji karena sikap bertanggung jawabnya. Seperti yang terlihat dalam fancam di atas, ia berhenti untuk mengembalikan posisi lampu yang tidak sengaja ditendangnya saat berjalan. Staf penyelenggara tentu saja bisa melakukan pekerjaan tersebut, tapi Jungkook memilih mengerjakannya sendiri.

Wah, Jungkook keren ya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel