'Kebohongan' Jennifer Dunn Hingga Alasan Jujur Rina Nose Lepas Hijab
Selebriti

Kabar apa saja yang mencuri perhatian publik selama sepekan ini? Yuk, intip ulasan Hot Topik minggu ini...

WowKeren - Dunia hiburan selalu menjadi sorotan. Tak hanya soal penampilan, isu dan skandal artis selalu menarik perhatian.

Salah satu artis yang mencuri perhatian publik sepekan ini adalah Jennifer Dunn. Pasca keluar dari penjara gara-gara kasus narkoba, Jennifer Dunn terciduk dengan seorang pria tak dikenal.

Tak hanya Jennifer Dunn, Arie Untungdan Ussy Sulistiawaty juga membuat geger. Dalam kesempatan berbeda, keduanya terlihat tengah berada di Polda Metro Jaya. Waduh, ada apa?

Di sisi lain, sosok Aurel Hermansyah turut menjadi sorotan. Ia diduga menyindir sang ibu kandung, Krisdayanti. Sedangkan keputusan Rina Nose melepas hijab kembali diperbincangkan warganet. Simak ulasan Hot Topic selama sepekan yang dirangkum WowKeren :

1. Datangi Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty Laporkan Penghina Kedua Putrinya?

Datangi Polda Metro Jaya, Ussy Sulistiawaty Laporkan Penghina Kedua Putrinya?

Instagram

Ussy Sulistiawaty dikabarkan [uhttps://www.wowkeren.com/berita/tampil/00234457.html]melaporkan haters[u] yang menghina kedua anaknya, yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra. Istri Andhika Pratama itu terlihat mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Namun Ussy berkilah dengan mengaku hanya berkonsultasi. Ia juga merendah dengan menyebut dirinya bukanlah artis terkenal.

"Enggak ada, cuma lagi ngobrol-ngobrol aja. Bukan (soal anak). Enggak (bikin laporan) lah. Saya mah happy-happy aja. Konsultasi aja, nanya-nanya," terang Ussy. "Saya mah bukan artis terkenal, jadi enggak ada berita yang (heboh). Enggak ada, cuma ngobrol-ngobrol aja."

2. 'Kebohongan' Jennifer Dunn Soal Isu Kencan Terbongkar

\'Kebohongan\' Jennifer Dunn Soal Isu Kencan Terbongkar

Instagram

Jennifer Dunn kembali terlihat berhijab. Namun bukan penampilannya, melainkan momen pertemuan Jennifer Dunn dengan seorang pria misterius.

Meski sadar terekam kamera, Jennifer Dunn tetap santai. Wajah ketakutan Jennifer Dunn pun menjadi perbincangan warganet. Melihat sikap Jenifer Dunn, warganet melontarkan sindiran. Mereka menduga cuma settingan lantaran saat itu ia sedang menemani Faisal.


3. Arie Untung Datangi Polda Metro Jaya Untuk Laporkan Suami Artis, Siapa?

Arie Untung Datangi Polda Metro Jaya Untuk Laporkan Suami Artis, Siapa?

Instagram

Arie Untung terlihat berada di Polda Metro Jaya pada Rabu (5/12) malam. Ia mengaku ada salah satu suami artis yang mencari nafkah tidak halal. Namun ia enggan menyebut siapa yang dimaksud.

Ya biasa lah, ada ini ada suami salah seorang artis mencoba mencari nafkah enggak halal gitu lah," tutur Arie. "Ya entar kalo udah fix kita kabarin. Katanya punya backing-an polisi, makanya kita mau tahu. Ini negara hukum nih."

4. Aurel Pajang Foto Keluarga Bareng Ashanty, 'Balas Dendam' Ke Krisdayanti?

Aurel Pajang Foto Keluarga Bareng Ashanty, \'Balas Dendam\' Ke Krisdayanti?

Instagram

Aurel Hermansyah membuat publik terkejut. Ia belum lama ini mengunggah foto keluarga bersama sang ayah, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Diduga, Aurel melakukan hal itu untuk "balas dendam" kepada ibu sambungnya, Krisdayanti. Pasalnya, Krisdayanti sempat mengunggah foto dengan Raul Lemos dan kedua anaknya, tanpa Aurel dan Azriel.

5. Hampir Setahun Berlalu, Rina Nose Akhirnya Cerita Alasan Melepas Hijab

Hampir Setahun Berlalu, Rina Nose Akhirnya Cerita Alasan Melepas Hijab

YouTube

Rina Nose telah melepas hijab. [uhttps://www.wowkeren.com/berita/tampil/00234985.html]Alasan sebenarnya[u] ia melepas hijab belum lama ini terungkap.

"Banyak hal-hal baru yang ditemui baru-baru ini," ujar Rina. "Kadang-kadang kita gini, hidup kita kan gini, ada lima tahun ke depan kita memikirkan hal yang dulu beberapa tahun ke belakang kita tidak pernah pikirkan."

"Memutuskan dari diri sendiri. Mereka ada yang bikin berita karena cowok, karena kariernya menurun," lanjut Rina. "Justru pada saat aku sebelum berhijab, setelah berhijab, setelah memutuskan untuk melepas hijab, karier aku baik-baik aja. Aku pun juga enggak ada hubungannya sama perasaan. Itu terlalu rendah lah buat aku."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru