Netter Yakin Yuju G-Friend Oplas Kelopak Mata dan Dagu Usai Lihat Fotonya Saat Berangkat ke Jakarta
News1
Selebriti

Penampilan Yuju ini rupanya tak luput dari sorotan dan menjadi perhatian netter.

WowKeren - Setelah absen sepanjang bulan November, Yuju kini kembali beraktivitas bersama G-Friend. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampil pertama kali setelah satu bulan absen pada acara Melon Music Awards (MMA) 2018.

Hari ini, Sabtu (8/12), para personel G-Friend termasuk Yuju berangkat ke Jakarta. Keberangkatan Sowon dan kawan-kawan ini tak luput dari jepretan kamera media yang mengiringi mereka di Bandara Internasional Incheon.

Pada kesempatan tersebut, penampilan Yuju kembali menjadi sorotan. Di sini, pelantun "Time for the Moon Night" itu mengenakan sweater merah marun yang dipadukan celana jeans dan jaket warna gelap.

Netter Yakin Yuju G-Friend Oplas Kelopak Mata dan Dagu Usai Lihat Fotonya Saat Berangkat ke Jakarta

Newsen, Ilgan Sports


Penampilan Yuju ini rupanya tak luput dari sorotan dan menjadi perhatian netter. Melihat foto-fotonya saat berangkat ke Jakarta, netter makin yakin kalau idol yang debut pada 2015 itu absen karena menjalani operasi plastik.

"Dagu dan kelopak matanya dioperasi saat dia absen," komentar netter. "Dia benar-benar kembali dengan wajah yang berbeda," kata netter lainnya. "Memangnya kenapa kalau dia operasi plastik? Apa itu hal yang salah? Kalian menyebalkan," ujar yang lain.

"Jadi dia mengoperasi mata dan dagunya. Kelihatan lebih cantik sekarang," kata netter. "Lain kali, jujur saja dan bilang kalau dia oplas. Kenapa menyembunyikannya kalau generasi sekarang sudah menganggap oplas bukan tindak kriminal? Dia kan bukannya aborsi," tambah lainnya.

Sementara itu, G-Friend berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara "K City Camp 2019" yang akan digelar di Istora Senayan pada 9 Desember besok. Selain G-Friend, acara ini juga akan menghadirkan CLC.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru