Bersiaplah, One Direction Dikabarkan Bakal Reuni Saat Libur Natal
Twitter/onedirection
Musik

Akibat kabar ini, tagar '#ComebackOneDirection' sempat menjadi trending di media sosial Twitter.

WowKeren - One Direction memang menutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Belum lama ini, penggemar One Direction dibuat "menggila" lantaran Liam Payne mengabarkan akan adanya reuni dari grup asal Inggris tersebut, tepatnya pada momen perayaan Natal tahun ini. Bahkan topik mengenai reuni One Direction ini langsung menjadi bahasan hangat di berbagai media sosial.

Dilansir US Magazine pada Selasa (11/12), hal ini terungkap kala Liam membahas hubungannya dengan rekan-rekan satu grupnya di Capital FM. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "Strip That Down" ini mengatakan bahwa ia masih sering berkomunikasi dengan Niall Horan.

"Aku berbicara dengan Niall beberapa waktu lalu," ungkap Liam. "Kami berdua dalam keadaan sangat jet lag, dan dia mengirimkan pesan sekitar pukul 02.00 pagi, lalu kami menghabiskan waktu sekitar empat jam lewat panggilan video. Kami benar-benar banyak tertawa!"

Mantan kekasih Cheryl Cole ini kemudian menambahkan bahwa dirinya berharap dapat berjumpa dengan personel One Direction lainnya pada liburan Natal tahun ini meskipun masih terhalang kesibukan masing-masing. Hal ini lantaran Liam menyebut bahwa keempat personel One Direction sama-sama berada di London saat ini.

"Untuk pertama kalinya itu adalah waktu yang paling memungkinkan untuk kami kembali sebagai band," lanjut Liam.


Alhasil, tak butuh waktu lama kabar ini pun langsung menjadi viral di kalangan penggemar. Apalagi sebelumnya Liam memang pernah mengatakan bahwa ia berharap reuni One Direction akan benar-benar terjadi suatu hari nanti. Bahkan tagar #ComebackOneDirection sempat menjadi trending di media sosial Twitter pada dini hari lalu.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Namun masing-masing anggota mengikuti audisi sebagai penyanyi solo dan langkah mereka terhenti sebelum masuk babak spekta. Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar mereka bergabung sebagai sebuah grup, dan lolos menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut.

Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa. Bahkan grup ini bisa disebut sebagai alumni "X Factor" tersukses. Lima album One Direction, yakni "Up All Night", "Take Me Home", "Midnight Memories", "Four", dan "Made In The A.M." juga sukses menduduki peringkat teratas berbagai chart musik dunia.

Namun sayangnya, pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personil lain, yaitu Liam, Niall, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan. Keempat personil One Direction yang tersisa saat ini sibuk dengan karier solo mereka masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru