Kaesang Pangarep Lagi-Lagi Dibully, Najwa Shihab Mesra Gendong Cucu Pertama Presiden Jokowi
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab juga mengutarakan kegemasannya pada Jan Ethes, cucu pertama Presiden Jokowi.

WowKeren - Najwa Shihab baru saja mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya, pada Selasa (11/12). Dalam unggahan itu, terlihat wanita kelahiran 16 September 1977 ini menggendong cucu pertama Presiden Joko Widodo, Jan Ethes.

Ibu dua anak ini juga mengutarakan rasa gemasnya pada Jan Ethes di bagian caption. Bahkan dalam caption tersebut, Najwa juga "mencolek" Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi serta mempromosikan program yang ia pandu. Yakni "Mata Najwa" yang tayang di Trans7.

"Gemes bgt. *Colek @kaesangp," tulis Najwa. "Tayang Rabu, 12 Des jam 8 malam di @matanajwa #MataNajwadiTRANS7 #matanajwa #narasitv."

Bukan pada Jan Ethes atau pun Najwa, netter justru fokus membahas Kaesang. Seperti biasa, sebagai komentar candaan, netter kembali mem-bully Kaesang.

"Emang Kaesang siapa sih..?" komentar akun @pisan***. "Penjual pisang yyg ngakunya anak pak presiden," imbuh akun @hastuti***.

"Kang pisang goreng yang viral karena bisa foto bareng sama presiden dan motoin keluarga," timpal akun @yanuar***. "Kamu dimana mana kok dibully sih mas (emoji tertawa) @kaesangp," sahut akun @hanif***.

Sebelumnya, Kaesang sempat ketahuan "bohong" mengenai foto yang diunggah oleh sang ayah. Ia mengaku sebagai fotografernya lantaran tak ada dalam foto tersebut. Sayangnya, penyanyi Tompi membongkar kebohongan laki-laki berusia 23 tahun itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait