Putrinya Mogok Makan Karena Dibully, Ussy Sulistiawaty Tenangkan Pakai Kalimat Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengaku jika sang buah hati tahu soal kasus pembullyan itu lewat kabar dari teman-teman sekolahnya.

WowKeren - Aktris cantik Ussy Sulistiawaty awalnya tak ingin melaporkan kasus penghinaan kedua anaknya yang terjadi di kolom komentar akun Instagram ke jalur hukum. Dua putrinya yang mendapat bullyan soal penampilan itu adalah Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

Namun rupanya, istri Andhika Pratama ini tak tahan dan memutuskan untuk membawanya ke ranah hukum.Tepat pada Selasa (11/12), Ussy terlihat mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya. Ternyata, Ussy telah melakukan konsultasi sejak jauh-jauh hari dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Hari ini setelah konsultasi dari minggu lalu, hari ini kami sudah mendapatkan beberapa oknum akun Instagram yang diduga melakukan pelanggaran UU ITE," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Ussy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Selasa (11/12). "Sampai saat ini telah melakukan proses penyelidikan. Kita sepakat hari ini melaporkan akun-akun itu."

Sebagai seorang ibu, tentunya hati Ussy sedih mengetahui buah hatinya diserang netizen. Terlebih anak-anak Ussy ternyata tahu jika dibully soal penampilan. Apalagi pengakuan Ussy soal anak pertamanya yang tak mau makan.


Menurut cerita Ussy, Amel ogah makan lantaran berusaha mendapat tubuh yang kurus. Lantaran Amel sendiri tahu bully-an netizen mengarah pada bentuk tubuhnya. Kabar tersebut Amel terima dari teman-temannya yang memberi tahu.

"Amel ternyata tahu dia dibully! Dikasih tahu temannya," ujar Ussy. "Dia enggak mau makan biar kurus lewat caranya dia."

Mengetahui anaknya mogok makan, Ussy pun berupaya untuk menenangkan sang buah hati. Ia berusaha memberikan pengertian dengan kalimat menenangkan.

"Sampai kalian tua," kata Ussy. "Kalian anak-anak mamah dan papah."

Sementara itu, ada lebih dari 10 akun yang dilaporkan mengenai pembullyan anak-anaknya dan masih dalam penyelidikan. Para pelaku yang menghina itu ke depannya dapat terancam hukuman paling lama empat tahun penjara. Bahkan Ussy mengaku ingin segera bertemu dengan para pelaku tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait