Ucapan Jennie Ini Isyaratkan Dirinya Sudah Nyerah dengan Hujatan Haters?
MBC
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi ucapan Jennie soal pandangan publik tentangnya.

WowKeren - Akhir-akhir ini Jennie Black Pink memang sedang menjadi sorotan netter. Beberapa waktu lalu sempat beredar video kompilasi di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat menari di atas panggung dengan "malas-malasan".

Gara-gara ini, Jennie mendapat banyak kritikan, apalagi hal tersebut berbarengan dengan perilisan single solonya. Beberapa bahkan beranggapan kalau Jennie tak layak debut solo dan dirinya terlalu dipromosikan YG Entertainment dengan cara media play.


Sebuah postingan di forum online menyoroti perkataan Jennie di sebuah siaran V Live belum lama ini. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut bertanya-tanya apakah pelantun "As If it's Your Last" itu membaca komentar-komentar negatif yang ditujukan untuknya.

"Kalian bilang aku bagus karena kalian adalah BLINK (sebutan fans Black Pink)," kata Jennie. "Kalian jangan berpikir seperti itu. Cara kalian melihatku dan cara dunia melihatku bisa saja berbeda."

Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari para netter. Selain memuji cara berpikir Jennie yang dewasa dan bijak, netter juga mengaku tak habis pikir kenapa ada orang yang menghujatnya habis-habisan.

"Aku nggak tahu apakah yang dia maksud di sini semua bully-an yang dia terima. Tapi apa gunanya mem-bully dia? 'Untuk membuatnya lebih baik?' Kalian nggak perlu menyukainya. Ada banyak idol di luar sana yang juga 'harus lebih baik' dalam hal tertentu," komentar netter.

"Itu pemikiran yang sangat dewasa dan bijak. Aku bukan fans tapi menurutku dia oke-oke saja. Masih ada banyak ruang baginya untuk menjadi lebih baik tapi kalian semua malah membesar-besarkan hal-hal kecil," kata netter lainnya.

"Tadi aku melihat (rekaman audio) ini dan merasa sedih sekali. Aku harap kritikan-kritikan itu nggak menghancurkan kepercayaan dirinya terutama saat perform. Aku menonton klip Japan Arena Tour DVD dan kharismanya sangat luar biasa," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...