YouTuber Skinnyfabs Ketahuan Mabuk Hingga Tiduri Fans Cewek, Curhat Syok Ingin Mati?
Selebriti

Skinnyfabs alias Andhika Wira jadi sorotan netizen setelah beredar chat fans cewek yang mengaku diundang pertemuan pribadi hingga mengarah ke hubungan intim.

WowKeren - Selebgram sekaligus YouTuber Skinnyfabs tengah jadi sorotan. Baru-baru ini, seorang fans dengan akun @edelweisxx mengaku telah berhubungan intim dengan Skinnyfabs alias Andhika Wira.

Awalnya, fans cewek yang namanya dirahasiakan tersebut membeberkan chat mesra dengan Skinnyfabs. Ia senang karena akan bertemu secara pribadi dengan Skinnyfabs.

"Ngefans, meet up, have sex, trus di tinggalin. Jadi akutuh ngefans sm salah satu public figure, yg kalian liat avanya pun kalian udah bakalan tau siapa kok. Tapi disini aku gakan show ava dia dan username nya ya. Untuk kebaikan bersama. Karena akupun sayang dia, ingin karir dia terus maju. So here it is. Awalnya aku cuma nge dm dia, eh dibales hehehe yaudah kan.. gini," kata fans cewek dengan akun @edelweisxx. "Jadi awalnya tuh dr sini. Dia ngetweet kalau dia lagi di kota ku, waah aku seneng trs aku dm dia dong. Ini dia greet duluan 'hi there' dan bilang 'im leaving tmrw nite' I'M CRYIN😭 ngabarin fans udah kaya ngabarin pacar.

Sang fans mengungkap kalau ia minum-minum hingga mabuk dengan Skinnyfabs. Setelahnya, ia dan Skinnyfabs akhirnya melakukan hubungan seks. Namun sang cewek lantas mengaku kalau Skinnyfabs meminta agar chat darinya segera dihapus. Sang cewek menolak hingga Skinnyfabs marah dan mengabaikan fansnya tersebut.

Sang fans berkicau dan mengunggah postingan screenshot percakapan dengan Skinnyfabs. Curhatan tersebut akhirnya beredar luas di Twitter hingga Skinnyfabs angkat bicara.


Skinnyfabs

Twitter

Bukannya menyangkal, Skinny mengakui dan menyebut kalau fans cewek itulah yang menawarkan diri untuk ditiduri. YouTuber yang mahir bahasa Inggris dengan aksen British tersebut membeberkan chat sang fans cewek yang sangat agresif.

"Kalau memang sudah ada di Internet, maka tidak ada alasan lagi untuk menyembunyikannya. IYA MEMANG BENAR. Gue bongkar apa nggak DM-nya? Aku menyimpan semua screenshots (untuk jaga-jaga jika hal ini terjadi, DAN INI BENAR-BENAR TERJADI)," katanya.

Skinny malu berat dan sempat menghapus postingan IG maupun YouTubenya. Ia juga meminta maaf dan sempat ingin mati. "Tidak apa-apa jika kalian menghakimiku. Dah yak. Mati aja apa ya? Is my career done? I'm so sorry. It's all done. Thanks for supporting!" kata Skinnyfabs.

Skinnyfabs

InstaStory

Sementara itu sebagian netter sempat kaget karena Skinnyfabs bersikap mesum pada fansnya sendiri. "Sesungguhnya gue pengen bgt nyalahin si dhika karna sebangsat ituTapi ~~~~ cewenya minta ~~~Lu boleh ngefans garis keras dm setiap detik Tapi sayang ku. Kamu menawarkan dirimu sendiri," kata seorang netizen. "Kaget anjir :( salah satu panutan gw buat belajar british," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru