Baru Lahir Sudah Bisa Pose Begini, Netter Sebut Anak Ketiga Desta Bakat Jadi Pelawak
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti pose jahil nan kocak anak ketiga Desta dan Natasha Riski dalam foto ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Desta dan sang istri, Natasha Rizki. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 21 April 2013 ini baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Rabu (12/12). Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Desta lewat postingan di Instagram.

Dari postingan Desta diketahui bahwa Natasha melahirkan di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan sekitar pukul 05:22 WIB. Bayi yang lahir dengan berat 3,175 kilogram dan panjang 49 centimeter itu diberi nama Miguel Arrawsya Janied.

Selain Desta, potret lucu Miguel juga dibagikan oleh akun fotografi milik Ayudia Bing Slamet, @diabirthphoto. "Telah lahir ~ @desta80s @natasharizkynew," begitu bunyi caption yang dituliskan oleh akun @diabirthphoto. Banyak netter yang menyerbu foto anak ketiga Desta dan Natasha ini.


Lihat postingan ini di Instagram

Telah lahir!~ 😜 @desta80s @natasharizkynew

Sebuah kiriman dibagikan oleh birth photo | Diafotografer (@diabirthphoto) pada

Netter ramai memberikan ucapan selamat untuk Desta yang akhirnya dikaruniai anak laki-laki. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru heboh menyoroti pose jahil nan kocak yang dipamerkan oleh Migeul. Dimana bayi yang baru lahir itu berpose menjulurkan lidah sambil mengedipkan mata sebelah kanannya.

Netter menyebutkan bahwa Miguel punya bakat menjadi pelawak gara-gara pose itu. "Dari bayik dah bapake bgt pose jahilnyaa Selamat ya @desta80s dan @natasharizkynew smoga sehat2 sekeluarga," kata netter. "Kok lucuuuu sambil melet yaaa," seru yang lain. "Bakal lucu kaya bapaknya," tutur yang lain. "Congrats kak, wah calon pelawak nih," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru