Jennie Nangis Terharu Lihat Member Black Pink Dukung Kegiatan Solonya
Selebriti

Para member keluar rumah jam 4 pagi demi mendukung Jennie yang sedang menjalani aktivitas promosi single solonya di acara musik.

WowKeren - Para personel Black Pink menjadi bintang tamu di acara "I Will Win You Over with My Channel" yang ditayangkan SBS Kamis (13/12) kemarin. Namun mereka hanya tampil di preview mendekati akhir acara untuk menunjukkan akan ada apa di episode selanjutnya.

Di sini, para member ditanya konten seperti apa yang mereka siapkan untuk acara tersebut. "Kami melakukan semuanya tanpa bantuan kru produksi dan hanya menggunakan kamera. Ini jauh lebih sulit dari yang kami kira," kata Jisoo.


Para member merekam kegiatan mereka mulai jam 4 pagi dalam perjalanan untuk mendukung Jennie yang sedang menjalani aktivitas promosi single solonya di acara musik. "Jennie mulai bersiap-siap pada jam 2 pagi dan kami berangkat jam 4 pagi untuk mendukungnya," jelas Jisoo.

"Kami harus menata rambut, merias wajah, berpakaian, mengenakan aksesori dan bersiap-siap," Jennie menambahkan. "Bahkan kalaupun hanya salah satu dari kami, kalau cepat, itu bisa memakan waktu dua jam, tapi biasanya sekitar tiga," kata Jennie.

Black Pink

SBS

Di backstage program musik "Inkigayo", Jisoo telah menyiapkan minuman dengan stiker khusus untuk Jennie yang ia rencanakan untuk diberikan kepada staf dan kru. "Aku akan memberikan ini dan meminta agar orang-orang menjaga Jennie dengan baik," ujar member tertua Black Pink itu.

Melihat rekaman tersebut untuk pertama kalinya, Jennie mengatakan kalau ia tak tahu bahwa Jisoo telah melakukan itu. "Ini adalah performance pertamaku, jadi aku tidak bisa memperhatikan para member. Saat itu sangat sibuk," ungkapnya.

Setelah menonton performance solo pertama Jennie, Jisoo tersendat, dan Jennie berkata dari studio, "Aku sangat berterima kasih pada hari itu. Aku tidak dapat memberi tahu (para member Black Pink) betapa besar (rasa terima kasihku)."

Jennie yang saat itu meraih kemenangan pertama sebagai solois dan kemudian merayakan dengan stafnya pun mulai menangis. "Menyaksikan semua rekaman 'Inkigayo' dan para member yang ada di sana untuk mendukungku, aku tiba-tiba menjadi emosional," ucapnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...