Sama-Sama Disebut Seksi, Netter Bandingkan Bentuk Tubuh Seolhyun dan Hwasa
Selebriti

Para netter di situs komunitas online membandingkan bentuk tubuh Seolhyun dan Hwasa.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau selain punya wajah cantik, Seolhyun AOA juga populer berkat bentuk tubuhnya yang dinilai ideal. Popularitas penyanyi kelahiran 1995 tersebut bahkan membawanya menjadi salah satu idol cewek dengan kontrak iklan terbanyak.

Di sisi lain, Hwasa Mamamoo juga menjadi sorotan berkat bentuk tubuhnya yang juga dinilai seksi. Pemilik nama asli Ahn Hyejin itu disebut-sebut punya bentuk tubuh bak cewek Western dengan pinggul dan paha besar.

Sebuah postingan di situs komunitas online membandingkan bentuk tubuh Seolhyun dan Hwasa. Kedua idol yang usianya sepantaran ini sama-sama dianggap bertubuh seksi meski bentuk tubuh mereka berbeda.

Berbeda dengan Hwasa, Seolhyun berperawakan lebih kurus dan ramping dengan perut rata dan paha kecil. Pelantun "Bingle Bangle" tersebut juga bertubuh lebih tinggi, yaitu sekitar 167 cm. Tak pelak, postingan tersebut pun menjadi topik pembicaraan netter.


Sama-Sama Disebut Seksi, Netter Bandingkan Bentuk Tubuh Seolhyun dan Hwasa

Pann

"Saat aku melihat Hwasa, orang-orang selalu bilang dia punya bodi orang Western. Kalau Beyonce atau Dua Lipa pakai bajunya dan menari seperti dia di MAMA, paha mereka nggak akan goyang karena berotot. Hwasa cuma punya tubuh Asia dengan paha besar," komentar netter.

"Seolhyun! Dia langsing dan punya volume dan aku iri dengan tubu tingginya," kata netter yang lain. "Jelas Seolhyun. Hwasa pendek tapi Seolhyun tingginya 167 cm," ujar yang lain. "Kalau Hwasa bukan selebriti, hidupnya pasti susah sebagai orang biasa. Orang-orang akan menghinanya dan dia akan mengalami pelecehan seksual," imbuh lainnya.

"Body shaming di sini parah sekali. Kalaupun kalian ingin punya bodi seperti Hwasa, kalian nggak akan bisa. Struktur tulang Hwasa selalu seperti ini. Bagian atas tubuhnya super kurus seperti pergelangan kakinya. Pahanya juga berotot. Kalian bertingkah seperti itu hanya karena dia selebriti. Kenapa kalian menyuruhnya menurunkan berat badan? Kalau kalian diperlakukan seperti itu kalian juga akan marah, kan," kata netter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait