Ungkap Ingin Berakting di Amerika, Jessica Dicibir Cuma Tenar Gara-Gara SNSD
Selebriti

Jeesica mengungkap tujuan utamanya tahun depan, begini komentar netter.

WowKeren - Jessica kerap mendapat komentar negatif setelah hengkang dari Girls' Generation pada 2014. Seperti kali ini, ia dicibir setelah mengungkap impian untuk karirnya di masa depan.

Dalam wawancara terbaru, Jessica mengaku ingin melebarkan sayap ke dunia akting. "Tujuan utamaku tahun depan adalah berakting di Amerika," ujar pemilik nama Jung Soo Yeon tersebut.


Alih-alih mendapat dukungan, Jessica justru dibanjiri komentar cibiran. Banyak yang menyindir kemampuan bahasa Inggris-nya terlalu pas-pasan digunakan untuk berakting. Netter menyebut bahas Inggris Tiffany dan Krystal lebih oke darinya. Selain itu, Jessica dinilai netter tidak memiliki bakat apapun dan terkenal hanya karena dulu menjadi bagian dari SNSD.

"Itu jelas mimpi yang terlalu ambisius. Berakting di Amerika?" komentar netter. "Bisnis Jessica telah kehilangan daya tarik dan mereka menutup semua toko mereka di Korea dan sedang dalam proses penutupan di Tiongkok. Seribu kursi di konsernya bahkan tidak terisi penuh. Itu sebabnya dia beralih karir sekarang," tambah netter lain.

"Yang terus dia bicarakan adalah keinginannya menjadi desainer dan belajar di luar negeri tapi sekarang karena bisnisnya di Tiongkok terancam bangkrut, dia berniat pindah bidang. Maaf, tapi level bahasa Inggris Jessica bukan native, dia hanya tinggal di sana sampai sekolah dasar. Kemampuan bahasanya berakhir di sana," sahut yang lain.

"Sepertinya dia bermimpi terlalu tinggi dari kemampuannya. Sebenarnya dia cuma terkenal karena menjadi bagian dari SNSD tapi bukan karena wajahnya yang cantik atau suaranya bagus, dia bahkan sering melakukan kesalahan saat masih bersama grup. Dia tidak memiliki bakat apapun. Ketenarannya sirna setelah meninggalkan SNSD dan dia hanya masuk berita karena statusnya sebagai kakak Krystal," pungkas lainnya.

"Sejujurnya, dia harus tetap menjadi member SNSD bagaimanapun caranya. SNSD sendiri adalah merek sehingga dia bisa mengejar apa pun yang diinginkannya saat masih menggunakan merek tersebut. Dia berada di tempat canggung tanpa merek itu. Suaranya unik dan menawan dalam lagu yang diisi suara-suara lain tapi jujur suaranya tidak terlalu menarik," kritik netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...