Sudah Nikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber Dikabarkan Masih Hubungi Selena Gomez
Getty Images
Selebriti

Justin disebut-sebut masih mengkhawatirkan kondisi kesehatan Selena.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya yang santer beredar sejak beberapa bulan lalu. Usai terang-terangan menyatakan status baru mereka sebagai sepasang suami istri, kini Justin dan Hailey pun tak ragu lagi untuk makin menunjukkan romansa di depan umum. Bahkan Justin sendiri kabarnya telah memboyong Hailey menuju kampung halamannya di Kanada.

Meski demikian, kabar terbaru justru menyebut bahwa Justin belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Menurut Holly Scoop, pelantun "Sorry" itu disebut-sebut masih memikirkan Selena.

Musisi asal Kanada itu dikabarkan begitu mengkhawatirkan konsisi Selena yang beberapa waktu lalu sempat masuk rumah sakit akibat mengalami gangguan emosional. Selain itu, Justin juga masih khawatir dengan penyakit lupus yang pernah diderita Selena. Kabar lain juga menyebut bahwa Justin merasa amat bersalah lantaran ia menduga penyebab turunnya kondisi kesehatan Selena adalah akibat pernikahannya dengan Hailey.

Oleh karena itu, Justin dikabarkan menghubungi Selena selama musim liburan Natal ini dan mencoba kembali membuka komunikasi dengan mantan kekasihnya tersebut. "Justin tak bisa berhenti memikirkan Selena," ungkap seorang sumber.


Hingga kini belum ada konfirmasi terkait kabar tersebut. Namun tak lama setelah kabar ini beredar, sejumlah penggemar Selena justru mengecam Justin dan meminta agar hitmaker "Purpose" itu berhenti mengusik kehidupan idola mereka.

"Justin harus berhenti membuat keadaan Selena semakin buruk. Bagaimana dia (Selena) bisa melanjutkan (hidupnya) jika dia (Justin) terus menghubunginya," komentar salah satu penggemar. "Selena layak mendapatkan yang lebih baik tanpannya (Justin)," sahut penggemar lainnya. "Bagaimana Selena bisa move on jika Justin masih menghubunginya?" sambung lainnya. "Kau sudah menikah! Lupakan saja!" pungkas yang lain.

Di sisi lain, Justin sendiri mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Hailey yang selama ini menjadi teka-teki publik lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknyau. Dalam unggahan tersebut, Justin terlihat menggenggam tangan Hailey dan tertawa bersama. "Istriku luar biasa," tulis Justin pada keterangan unggahannya.

Sedangkan Hailey dengan terang-terangan meresmikan "Bieber" sebagai nama belakangnya dengan cara mengganti username akun Instagram miliknya. Awalnya, model jebolan IMG ini menggunakan nama akun @haileybaldwin, dan pada 16 November lalu, ia menggantinya menjadi @haileybieber. Tak hanya itu, Hailey juga mengganti nama di kolom bio miliknya menjadi, "Hailey Rhode Bieber. Hailey Rhode - IMG Models Worldwide."

Sementara itu, belum lama ini Selena juga kabarnya tengah didekati oleh pria lain, yaitu aktor tampan Noah Centino. Dalam sejumlah kesempatan, aktor "To All the Boys I've Loved Before" itu blak-blakan mengungkapkan kekagumannya pada Selena. Bahkan saat ditanya apakah ia benar-benar tertarik pada Selena, aktor berusia 22 tahun tersebut sama sekali tak mengelaknya. "Berat untuk tidak mengaguminya," jawabnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait