Maia Akhirnya Bocorkan Usia Kehamilan, Cantik Ala Song Hye Kyo Saat Makan Jamur Langka Rp 30 Juta
Selebriti

Maia sedang asyik ketemuan dengan Melaney Ricardo dan mencicipi jamur black truffle yang harganya puluhan juta lebih per kilogram.

WowKeren - Maia Estianty masih jadi sorotan karena rumor kehamilannya. Netter sangat berharap jika Maia memang memberikan adik baru buat ketiga putranya.

Dugaan soal kehamilan Maia ini berhembus setelah obrolan santai dengan Dul Jaelani. Putra bungsu Maia ini membocorkan soal punya adik lagi.


Entah bergurau atau serius, yang jelas netizen terpengaruh perkataan Dul. Baik Maia dan Irwan Mussry seolah juga pantas jika punya anak lagi.

Dalam foto bersama Melaney Ricardo, netter salah fokus dengan penampilan Maia. Foto tersebut menarik perhatian karena Maia terlihat memakai baju gombor seolah ingin menutupi kehamilannya. Bagian wajah Maia juga tampak lebih berisi dan gemukan seperti ibu hamil. Ia juga mengenakan flat shoes dan memancarkan aura cantik ala Song Hye Kyo.

Lantaran kepo, netter lantas menanyai Maia soal usia kehamilan. Tak disangka, Maia memberikan jawaban mengejutkan.

"Bunda @maiaestiantyreal hamil yah? Buktinya pake sepatu teplek ke valentino ???????????????? congrats yah bunda," kata netizen. "Metteng pirang minggu bunda @maiaestiantyreal ?" tanya netter. "@iin_zainul 60 minggu," balas Maia santai.

Maia

Instagram

Jawaban Maia langsung bikin ngakak. Maia agaknya ingin membungkam netter yang suka kepo pada kehidupan pribadinya.

Jamur

InstaStory

Namun tak cuma kehamilan yang jadi sorotan, Maia juga kembali mencicipi hidangan internasional. Lewat InstaStory, Maia dan Melaney makan jamur black truffle yang dikenal langka. Jamur tersebut harganya bisa mencapai Rp 30 juta per kg.

You can share this post!

Related Posts
Loading...