Siap Tampil di 'HUT Transmedia Ke-17', Donghae dan Eunhyuk Disambut Fans Saat Tiba di Jakarta
Selebriti

Donghae dan Eunhyuk berangkat ke Jakarta melalui Bandara Internasional Incheon Jumat (14/12) kemarin.

WowKeren - Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior yang juga tergabung dalam duo Super Junior D&E diundang untuk tampil di "Transmedia Sweet 17". Keduanya akan menunjukkan aksi panggung menarik pada perhelatan hari kedua hari ini, Sabtu (15/12).

Donghae dan Eunhyuk berangkat ke Jakarta melalui Bandara Internasional Incheon Jumat (14/12) kemarin. Mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang di hari yang sama malam harinya.


Kedatangan Donghae dan Eunhyuk ini disambut para fans yang tak ingin melewatkan momen spesial. Pada foto dan video-video rekaman fans, dua penyanyi yang debut pada 2005 itu tampil kasual dan santai sesuai dengan cuaca Indonesia yang panas.

"Alhamdulillah mas dimas dan mas eko udah nyampe. Kita udah menghirup udara yg sama oppa," komentar seorang fans. "Nyampe jakarta donghae langsung lepas blazer. Haha pdhal di korea lagi musim dingin," imbuh yang lain.

Super Junior D&E direncanakan akan tampil pada Sabtu, 15 Desember 2018 di Sunburst, Lapangan Transcity, BSD, Tangerang Selatan. Selain keduanya, rekan satu agensi mereka di SM Entertainment, Hyoyeon Girls' Generation, juga akan mengisi acara pada Minggu (16/12).

"Transmedia Sweet 17" digelar selama 3 hari mulai 14 Desember hingga 16 Desember. Berbagai artis dari dalam maupun luar negeri pun hadir demi memeriahkan acara ini mulai Iwan Fals, D'Masiv, Afgan, Reza Artamevia, Jamrud dan lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...