Ditanya Soal Pacaran, Jennie Black Pink 'Takut' dan Akui Sedang Diawasi Bos YG
Selebriti

Jennie enggan buka suara soal tipe ideal dan pengalaman kencan karena takut pada bos YG.

WowKeren - Jennie Black Pink bergabung dengan variety show "Village Survival 8-1000" yang ditayangkan stasiun televisi SBS. Pada episode yang tayang Jumat (14/12) kemarin, para cast diminta menjawab beberapa pertanyaan untuk menentukan anggota tim mereka.

"Pertanyaan pertama yang diajukan adalah "Apakah ada selebriti yang cocok dengan tipe idealmu?". Mendapat pertanyaan tersebut, Jang Do Yeon, Yang Se Hyung dan Kang Ki Young menjawab, "Ya".


Ditanya Soal Pacaran, Jennie Black Pink 'Takut' dan Akui Sedang Diawasi Bos YG

SBS

Para cast kemudian bergantian mendeskripsikan seperti apa tipe ideal mereka. Di sisi lain, Jennie terus diam sementara yang lain saling melontarkan pengakuan soal tipe ideal.

Pertanyaan berikutnya yang diajukan adalah, "Apakah kau pernah melakukan kencan buta dengan seorang selebriti?". Mendengar pertanyaan ini, Jennie sontak berteriak, "Apa-apaan ini?" lalu mengungkapkan kalau dia tak boleh menjawab sembarangan.

"Bos (YG) mengawasi semuanya. Aku akan mendapat pesan teks darinya kalau aku menjawab, 'Ya' di sini," ungkap Jennie. Saat ditanya apa yang akan dikatakan bos Yang Hyun Suk dalam pesannya, pelantun "Solo" itu menjawab, "(Dia akan bilang) kau akan mati."

You can share this post!

Related Posts