Wujudkan Impian Sang Putri di Ulang Tahun ke-6, Denada Rela Jadi Badut Hello Kitty
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Selama acara ulang tahun Shakira berlangsung, Denada mengaku sang putri tidak tahu kalau dirinya yang menjadi badut Hello Kitty.

WowKeren - Putri semata wayang penyanyi Denada, Shakira Aurum telah berulang tahun yang ke-6 pada 11 Desember 2018 lalu. Meski tengah dirawat di Rumah Sakit National University, Singapura lantaran masih berjuang melawan leukimia, Denada tak habis akal untuk membuat putrinya bahagia.

Ia diizinkan oleh dokter yang menangani Shakira untuk mengadakan pesta ulang tahun di Rumah Sakit. Denada mewujudkan impian sang buah hati dengan pesta ulang tahun bertemakan karakter boneka Hello Kitty. Bahkan Denada juga menghadirkan badut Hello Kitty.


Yang mengharukan, selama acara ulang tahun, Denada justru tak nampak sama sekali. Ya, dialah orang yang memakai kostum boneka Hello Kitty dan tak diketahui oleh Shakira hingga acara selesai.

"Sepanjang pesta, dia pegang tangan Hello Kitty. 'I love you Hello Kitty. Thank you for coming to my party' 'I love your dress Hello Kitty' 'Let’s dance Hello Kitty'. Tidak sedetikpun dia tau, bahwa aku yang ada di dalam kostum Hello Kitty itu," tulis Denada pada Jumat (14/12). "Alhamdulillah, terimakasih Yaa Allah, aku bisa melihat kegembiraan itu di wajahnya. Matanya yang menyala dengan semangat. Malamnya dia pegang tanganku. Dia bilang, 'Thank you Ibu. I had the BEST birthday party!!!'. My pleasure baby. Anything for you. Terimakasih Yaa Allah."

Foto yang diunggah Denada tersebut memperlihatkan Shakira tengah memeluk badut Hello Kitty. Unggahan di atas langsung menjadi perhatian netter. Mereka mengaku terharu dan beramai-ramai mengucapkan selamat dan doa untuk kesembuhan Shakira.

"Happy birthday anak cantik yg penuh semangat n untuk ibu yang hebat... Aku sampe nangis bacanya..." komentar akun @dani***. "Happy birthday kakak Shakira....Smga allah lekas memberikan kakak kesembuhan,kesehatan,mengangkat penyakit kakak, kakak menjadi anak yg soleha,kakak cepat besar supaya bisa membahagiakan mamah @denadaindonesia ...amiin ya Allah *aq terharu," sahut akun @mommy***.

"Sampe nangis aku bacanya kak @denadaindonesia . cepat sehat anak kuat , banyak yg mendoakanmu dan menunggumu di indonesia shakira cantik," tulis akun @sary***. "Kamu Ibu Terbaik. Air mata ku menetes baca dan liat foto2nya. Semoga Shakira cepat sembuh, sehat dan panjang umurnya. Denada dan Shakira selalu berbahagia ya. Amin," balas akun @mabulso***.

You can share this post!

Related Posts