Mengaku Kangen Gempi, Unggahan Gading Marten Bikin Netter Mewek
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gara-gara foto ini, Gading Marten sukses membuat netter baper.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang menjalani proses perceraian. Meski begitu, keduanya masih menjalin hubungan baik. Mereka juga sepakat untuk tidak memperebutkan hak asuh anak.

Gading dan Gisel berjanji akan mengasuh dan membesarkan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten bersama. Namun, lantaran Gempi masih kecil, ia harus tinggal bersama Gisel. Tak jarang, Gading merasa rindu kepada sang anak.

Baru-baru ini, pemenang aktor terbaik itu membagikan sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Gading terlihat sedang bermain bersama Gempi.

Gading tampak sedang berbaring. Sedangkan Gempi yang duduk di sebelahnya terlihat memeluk dan mencium sang ayah dengan mesra.


Dilihat dari keterengan fotonya, Gading sedang merindukan Gempi. Pasalnya, Gading juga sedang disibukkan dengan pekerjaan dan jadwal syuting. "Miss you empiiiiiii," tulis Gading.

View this post on Instagram

Miss you empiiiiiii 🤗

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Foto tersebut sukses menarik perhatian netter. Tak sedikit netter yang ikut bersedih melihat unggahan Gading tersebut. Mereka menilai momen kebersamman Gading dan Gempi itu sangat mengharukan. Ada juga netter yang masih berharap keluarga Gading bisa utuh kembali.

"Ya Allah bikin sedih," kata akun @net****iem. "Kak Gading balikan sama mama isel please @gadiiing sedih aku tu ngeliat kak Gading sampe digugat cerai.. kenapa ? Selalu bertanya2 huhuuu," kata akun @nur****yas. "Aahh..sosweet, ikut sedih liatnyaa," kata akun @iva****u23.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru