Perform 'Like A Cat' Bareng AOA, Seolhyun Mual dan Dipapah Turun Panggung
Twitter
Musik

Seolhyun diungkap tengah menderita flu parah.

WowKeren - AOA ikut ambil bagian dalam konser Fortnite Korea Open 2018 yang digelar pada Sabtu (15/12). Salah satu yang ditampilkan oleh Jimin cs adalah lagu "Like A Cat".

Namun di tengah penampilan, Seolhyun terlihat kesulitan bangun. Idol kelahiran tahun 1995 itu tampak mual seolah bisa muntah kapan saja di atas panggung. Mina dan Chanmi yang berada di sisi AOA terlihat memegangi rekannya itu.


Seolhyun juga terlihat masih mencoba bersikap profesional dengan tetap berdiri di atas panggung. Namun, Seolhyun kembali merasa mual dan bahkan sampai seperti akan pingsan di atas panggung.

Seolhyun pun segera dipapah oleh member AOA lain turun dari panggung. Hyejeong cs pun kembali melanjutkan penampilan di Fortnite Korea Open 2018 meski tanpa Seolhyun.

Perform \'Like A Cat\' Bareng AOA, Seolhyun Mual dan Dipapah Turun Panggung

Source: Pann

Beberapa waktu kemudian, Jimin menjelaskan jika Seolhyun memang sedang sakit flu parah. Fans yang hadir di lokasi Fortnite Korea Open 2018 juga menyadari jika bintang film "The Great Battle" itu memang tampak sedang sakit.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, agensi AOA belum memberikan kabar terbaru terkait kondisi Seolhyun. Semoga Seolhyun cepat sembuh dan nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...