Rajin Menabung, Dinda Kanya Dewi Berencana Liburan ke Korea Utara?
Instagram/dindakanyaa
Selebriti

Menjelang tahun baru, Dinda Kanya Dewi membuat resolusi tahun 2019.

WowKeren - Momen liburan tahun baru bagi sebagian orang merupakan hari spesial yang perlu dirayakan. Ada orang yang memilih untuk menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga, ada pula yang pergi berlibur. Seperti yang direncanakan Dinda Kanya Dewi.

Menjelang libur tahun baru nanti, Dinda mengaku sudah mempunyai rencana untuk mengunjungi sebuah tempat. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 31 tahun ini berencana berlibur di Korea Utara. Bahkan ia sudah menabung sejak lama untuk mewujudkan keinginannya itu.

Dinda mengatakan bahwa ia sangat penasaran dengan negara yang dipimpin oleh Kim Jong Un tersebut. Menurutnya, Korea Utara memiliki keunikan tersendiri. Ia berpendapat bahwa negara tersebut terkesan seksi karena misterius.

"2019 kalau sekarang ingin travelling ke beberapa tempat, sudah siapin budget," kata Dinda saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. "Korea Utara, history negara misterius, satu negara yang tertutup itu seksi. Sudah dapat, travelling sendiri."

Selain ingin mengunjungi Korea Utara, artis yang sering berperan antagonis ini mengaku ingin segera melepas status jomblonya. Pasalnya, Dinda merasa sebagai wanita usianya sudah tidak lagi muda.


Dalam kesempatan yang sama, Dinda mengungkapkan kriteria pria idamannya. Pemain sinetron "Cinta Fitri ini menginginkan pasangan yang humoris. Mengingat dirinya juga suka bercanda.

"2019 resolusi ganti pasangan bercandaan," ucap Dinda. "Yang penting humoris, terus nyambung, hampir sama kesukaannya. Fisik enggak harus tertentu, yang penting lucu."

Meski mengaku ingin segera mendapat pasangan, Dinda belum mempunyai target untuk melangkah ke pelaminan. Namun, ia tak memungkiri bahwa rencananya bisa berubah karena menurutnya jodoh adalah kuasa Tuhan.

"Enggak ada, belum, target menikah masih burem.," kata Dinda. "Ada impian, itu tapi masih ngeblur. Tapi, mungkin bisa berubah."

Saat ini, Dinda masih mengejar karier di dunia hiburan. Ia juga ingin mengeksplor diri dengan menjajal berbagai karakter dan juga genre film yang berbeda.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait