Imbas Perseteruan dengan Kanye West, Drake Perbanyak Jumlah Pengawal Pribadi
Getty Images
Selebriti

Penambahan jumlah pengawal ini berselang sehari setelah perseteruan antara Drake dan Kanye memanas di media sosial.

WowKeren - Perseteruan antara Kanye West dan Drake memang menjadi topik yang paling hangat dibicarakan belakangan ini. Dua rapper kondang tersebut kembali berselisih, dimana Kanye mulai menuliskan kata-kata kasar kepada Drake melalui akun Twitter miliknya serta menuding hitmaker "In My Feelings" itu mengancam dirinya dan keluarganya.

Sebagai imbas dari perselisihan ini, Drake pun dilaporkan memperketat keamanan di sekitar rumahnya. Dilansir Daily Mail pada Selasa (18/12), ada sekitar dua penjaga baru berdiri di depan rumah hitmaker "God's Plan" tersebut. Tak hanya itu, sebuah mobil SUV juga tampak diparkir di depan gerbang rumah Drake. Penjagaan itu rupanya hanya berselang sehari setelah perseteruan antara dirinya dan Kanye mulai memanas di media sosial.

Diketahui, kedua rapper tersebut memang tinggal berdekatan di kawasan Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan rumah keduanya disebut-sebut berjarak tak sampai satu kilometer satu sama lain. Oleh karena itu, Drake disebut-sebut khawatir jika Kanye akan melakukan tindakan yang membahayakan dirinya.


Di sisi lain, perselisihan antara Drake dan Kanye West sebenarnya sudah lama bergulir. Awalnya, keduanya merupakan sahabat dekat. Bahkan Drake merilis lagu yang diproduseri Kanye pada tahun 2010 silam. Namun keduanya mulai berseteru saat Drake tertangkap berduaan dengan Amber Rose, yang baru putus dari Kanye dua bulan sebelumnya.

Perseteruan dua rapper ini berlanjut kala Kanye cemburu menanggapi kabar perselingkuhan istrinya, Kim Kardashian dengan Drake. Melalui sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya, rapper "Gold Digger" itu meminta Drake menjauhi keluarganya, istrinya. "Jangan berbicara tentang siapapun dari keluargaku, tentang apapun itu bahkan sekadar menyebut istriku. Kita tak perlu berbicara lagi, aku tidak akan membuang-buang energiku untuk hal seperti itu," ungkap Kanye dalam unggahannya.

Kanye juga menegaskan bahwa dirinya merasa begitu terganggu dengan gosip miring mengenai perselingkuhan istrinya. Apalagi Drake sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun terkait berita tersebut. "Kenyataan bahwa ada orang yang membuat gosip atau berpikir bahwa kau meniduri istriku dan kau tidak berkata apa-apa, bahkan membiarkannya saja, itu sama sekali tidak sejalan dengan prinsipku," lanjut Kanye.

Tak hanya itu, Kanye pun turut menasihati Drake agar tak membuat karya musik yang meninggalkan banyak kejanggalan. Apalagi sampai memunculkan berbagai spekulasi di kalangan penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait