Isi OST 'Alita: Battle Angle', Dua Lipa Siap Rilis Single 'Swan Song'
Getty Images/Daniel Boczarski
Musik

Dua Lipa juga mengumumkan bahwa ia sudah selesai mengerjakan video musik 'Swan Song'.

WowKeren - Menilik dari kesuksesan Dua Lipa beberapa tahun terakhir, tentunya tak mengherankan jika musisi asal Inggris ini mendapat kehormatan untuk menyanyikan soundtrack dari film live-action terbaru Fox, "Alita: Battle Angel". Khusus untuk mengisi soundtrack di film ini, pelantun "Electricity" tersebut bersiap merilis single anyar bertajuk "Swan Song".

Dua Lipa mengumumkan perilisan single ini melalui akun media sosial miliknya. Dalam unggahannya, musisi cantik ini membagikan cover lagu yang terkesan gelap dan misterius. Dalam keterangan unggahan tersebut, diketahui jika Justin, Kennedi, Junkie XL serta Mattman & Robin bakal membantunya di single ini.

"Sangat bangga terlibat dalam film yang luar biasa dengan seorang karakter protagonis wanita yang keren! Terima kasih kepada seluruh tim #Alita untuk menghidupkan karakter ini. Terima kasih James Cameron, Jon Landau, Robert Rodriguez, dan 20th Century Fox untuk kesempatan ini. SEMUA ORANG HARUS MELIHAT FILM INI!" tulis Dua Lipa pada keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, musisi cantik ini juga mengklaim bahwa ia sudah mengerjakan video musik untuk "Swan Song". "Kami juga membuat video musik dan ada banyak keseruan yang bakal dibagikan! Aku tidak sabar untuk menunjukkannya pada kalian," imbuhnya.

Lihat postingan ini di Instagram

#ALITA BATTLE ANGEL! Official song by yours truly with the help of my friends Justin, Kennedi, Junkie XL and Mattman & Robin. So proud to be involved in such an incredible movie with a badass female protagonist! Thank you to the whole #Alita team for bringing this character to life. Thank you James Cameron, Jon Landau, Robert Rodriguez and 20th Century Fox for this opportunity . EVERYONE HAS TO SEE THIS MOVIE!! ⚔️⛓❤️⚔️⛓❤️ (We made a music video too and that was a lot of fun to shoot! Can’t wait for you to see) @alitamovie #Alita #swansong


Sebuah kiriman dibagikan oleh Dua Lipa (@dualipa) pada

Namun sayangnya, ia belum mengungkap tanggal pasti terkait perilisan single ini. Akan tetapi, kemungkinan besar single ini akan diluncurkan sebelum perilisan film "Alita: Battle Angel" pada tahun 2019 mendatang.

"Alita: Battle Angel" sendiri merupakan film yang diadaptasi dari manga "Battle Angel Alita" karya Yukito Kishiro. Proyek live-action ini memang sudah lama direncanakan oleh sutrdara James Cameron. Namun semenjak proyek sekuel dari "Avatar" menyita perhatian sang sineas, film ini pun agak terbengkalai.

Oleh karena itu, James menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan ia sendiri dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik James, Lightstorm Entertaiment bersama dengan Fox.

Proyek live-action ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien. Rencananya, "Alita: Battle Angel" akan dirilis pada 14 Februari 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru