Pernikahan Viral di Dunia Maya, Begini Pengakuan Orangtua Pria Magelang yang Nikahi Bule Inggris
Instagram/pollyoddsocks
SerbaSerbi

Viral dibicarakan di media sosial, ibu pria asal Magelang yang menikah dengan bule Inggris mengaku tak kaget.

WowKeren - Topik mengenai pernikahan mewah hangat menjadi bahasan warganet belakangan ini. Setelah muncul pernikahan ala Crazy Rich Surabayan, pernikahan mewah ala konglomerat India juga tak kalah menjadi sorotan.

Kali ini, topik pernikahan kembali viral di media sosial setelah seorang pria asal Magelang terlihat melakukan prosesi pernikahan sederhana dengan seorang bule asal Inggris. Pria tersebut adalah Nur Khamid alias Karna Radheya asal Muntilan, Magelang Jawa Tengah.

Khamid menikahi seorang wanita asal Inggris bernama Polly Alexandria Robinson. Kedua sejoli ini diketahui telah menggelar ijab kabul sederhana di sebuah rumah. Ternyata, pernikahan sang anak yang lantas menjadi viral di media sosial ini turut mendapat tanggapan dari orangtua Khamid.

View this post on Instagram

“Where there is a love, there is a life” Every single human that is alive has their own problem, but believe that there is always solution for that. Remember to keep thankful for every single thing that happens around you. Like I do , like you do , like we do , like all people do. We only have one life so let me say.. Terimakasih maturnuwun kepada tuhan yang Naha esa yang telah memberikan #hidup, kepada guru guru yang telah memberikan #ilmu , kepada orang terdekat, terlebih kepada bapak ibu yang telah memberikan restu kepada kami Dan kepada Sanak saudara beserta teman atas doa doa nya🙏🙏 Semoga kami Dan kalian di berikan kekuatan untuk menghadapi apa yang Akan terjadi. #lukukitchen #gaten #karnaradheya #seminyak #bali #parents #leeds #soja #luciddream #lambeturah Om namo narayanaya🙏 Rahayu rahayu rahayu 🙏 Matur nuwun Nur &polly😍😍


A post shared by Karna Radheya II (Nur-Mowgli) (@karnaradheya) on

Ibu Khamid yang bernama Juwariyah mengaku tak terlalu kaget dengan keputusan sang anak untuk menikahi Polly. Pasalnya, semenjak dikenalkan dua tahun lalu, Khamid sudah mengungkapkan keseriusannya mempersunting Polly. "Anaknya sih sudah kenal sekitar dua tahun lalu. Diajak ke sini sudah empat kali," kata Juwariyah seperti dilansir Detik pada Selasa (18/12).

Juwariyah juga mengatakan bahwa sang anak minta dinikahkan secara sederhana saja. "Karena keduanya karep (mau), minta diijabkan ndeso (disaksikan desa), ya sudah kemarin Minggu (16/12) dinikahkan di sini," lanjut Juwariyah.

Berdasarkan keterangan Juwariyah, Khamid dan Polly hanya menginap beberapa hari saja di rumah usai menggelar pernikahan sederhana. Setelah itu, keduanya memutuskan untuk kembali ke Bali tempat Khamid bekerja sebagai pemandu wisata.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait