Kencan Bareng Hailey  Baldwin, Justin Bieber Kenang Memori dengan Selena Gomez?
Selebriti

Bermesraan dengan Hailey di Bellevue, rupanya Justin juga pernah melakukan hal serupa bersama Selena tahun lalu.

WowKeren - Justin Bieber tampaknya memang belum bisa melupakan Selena Gomez sepenuhnya meskipun telah menyandang status sebagai suami Hailey Baldwin. Selain dirumorkan masih menghubungi mantan kekasihnya itu, kini Justin juga disebut-sebut mengulang memorinya kala masih berpacaran dengan Selena.

Belum lama ini, Justin dan Hailey kedapatan menghabiskan waktu libur Natal dan tahun baru di negara bagian Washington. Dari salah satu video yang beredar secara online, pasangan suami istri itu terlihat bermesraan di pinggir jalan usai berkeliling dan menghabiskan waktu di Bellevue serta Seattle.

Meskipun jalanan di sekitar mereka tampak ramai, Justin sama sekali tak ragu memeluk dan mengecup pipi sang istri berkali-kali. Pemandangan ini tentunya menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan sebagian pengendara maupun pejalan kaki.

Sekilas, momen tersebut memang tampak amat manis lantaran Justin terlihat tak segan menunjukkan rasa cintanya pada Hailey. Namun rupanya, pelantun "Sorry" ini juga pernah melakukan hal serupa tahun lalu. Bukan lagi bersama Hailey, melainkan dengan Selena.


Pada 16 Desember 2017, Justin dan Selena juga pernah terlihat menghabiskan waktu dengan mengelilingi kota Seattle sebelum berkencan di Pabrik Gula Bellevue. Menurut Holly Scoop, Justin dan Selena juga sempat menyambangi sebuah restoran di mana keduanya berpegangan tangan di Chocolate Lounge.

Hingga kini belum ada konfirmasi terkait kabar tersebut. Namun tak lama setelah kabar ini beredar, banyak penggemar Selena yang meminta agar media berhenti mengaitkan berita sang idola dengan hubungan Justin-Hailey.

"Aku lelah mendengar tentang pasangan sampah Justin bieber dan Hailey, jangan membawa nama Selena di drama ini, biarkan Selena sendiri menjalani kehidupan terbaiknya dia tidak peduli dengan sampah Justin bieber lagi," sindir salah satu penggemar. "Pengalaman baru dengan orang baru. Kenangan baru.." cibir lainnya. "Aku hanya tertarik saat aku mendengar kalau mereka berdua bercerai," pungkas yang lain.

Sebelumnya, Justin memang dikabarkan belum bisa melupakan Selena. Pelantun "Purpose" itu disebut-sebut masih memikirkan sang mantan hingga mencoba membuka komunikasi kembali selama libur Natal.

Musisi berusia 24 tahun itu juga dikabarkan sangat mengkhawatirkan konsisi Selena yang beberapa waktu lalu sempat masuk rumah sakit akibat mengalami gangguan emosional. Selain itu, Justin juga masih khawatir dengan penyakit lupus yang pernah diderita Selena. Kabar lain juga menyebut bahwa Justin merasa amat bersalah lantaran ia menduga penyebab turunnya kondisi kesehatan Selena adalah akibat pernikahannya dengan Hailey.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru