Foto Dian Sastro Masa Kecil dan Dewasa Disandingkan, Warganet: Beda Banget
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Sebuah akun Instagram mengunggah foto perbandingan Dian Sastro saat kecil dan dewasa yang menuai keterkejutan dari netter.

WowKeren - Sejak membintangi film "Ada Apa Dengan Cinta" tahun 2002, nama Dian Sastro mulai populer. Sosok ibu dua anak ini memang sering mencuri perhatian publik. Terlebih paras ayunya yang dinilai tak menua meski telah berusia 36 tahun.

Dian juga sekarang masih aktif tampil di layar perfilman Indonesia. Film terbaru yang ia bintangi adalah "The Night Comes for Us", beradu akting dengan Julie Estelle, Iko Uwais dan Joe Taslim.

Sosok Dian kerap menuai pujian akan wajah cantiknya. Namun warganet mendadak dibuat syok terhadap foto masa kecilnya yang disebut sangat berbeda dengan Dian sekarang. Seperti foto yang diunggah oleh akun Instagram, @duludansekarang_.

Dalam foto unggahan itu terlihat, Dian yang masih kecil berambut poni mengenakan pakaian merah dengan penampilan deretan gigi yang tak rapi. Berbeda dengan sosok Dian dewasa yang tampak cantik menawan mengenakan busana formal.


Kolom komentar pun diramaikan netter mengenai penilaian mereka terhadap perbandingan foto Dian kecil dan dewasa. Tak sedikit netter dibuat syok dengan perbedaan yang sangat kentara itu.

"Gak salah min yg masih kecil??? Koq beda bnget (emoji terkejut)," komentar akun @utami***. "Hidungnya kok beda yak... Dulu vs sekarang kkkkkkk," sahut akun @imahi***.

"Kecil ny cakepan gw, knpa gede nya jauhh bgd bagai bumi dan langit yaa," tulis akun @mia28***. "Diannya jg dlu pnh bilang klo dia saat kecil dlu wajahnya upik abu banget," imbuh akun @mulyana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru