Komentari Foto-Foto Candid, Netter Sepakat Suzy Memang Cantik Kebangetan
Selebriti

Seperrti ini komentar para netter menanggapi foto-foto candid Suzy.

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debutnya sebagai personel miss A pada 2010, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut sudah mencuri perhatian publik berkat wajah cantiknya.

Wajah cantik Suzy juga mengantarkan pelantun "Only U" kepada julukan Nation's First Love. Julukan yang disebut-sebut sangat cocok dengan Suzy itu didapatkannya usai membintangi film "Architecture 101".

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto candid Suzy. Kebanyakan foto tersebut diambil menggunakan kamera ponsel, namun tetap menunjukkan betapa cantiknya mantan kekasih aktor Lee Min Ho itu.


Komentari Foto-Foto Candid, Netter Sepakat Suzy Memang Cantik Kebangetan

Pann

Para netter pun setuju dengan isi postingan tersebut dan mengakui kecantikan Suzy. Tak sedikit pula netter yang memberikan pujian dan mengatakan kalau mantan personel miss A itu terlihat persis sama dengan masa predebut.

"Fansite masternya, 'Sweetie' bilang dia imut saat dilihat langsung. Dia memang benar-benar imut. Wajahnya juga masih kelihatan sama dengan saat dia masih SMP," komentar netter. "Aku setuju. Menurutku Suzy kelihatan seperti anak anjing di musim semi," kata netter lainnya.

"Cantik banget!" ujar netter. "Melihat fotonya saat SMP, Suzy memang cantik natural," puji netter lainnya. "Suzy yang visualnya sudah bikin kaget bahkan sejak debut," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru