Jadi Peran Pembantu di Iklan Pertama, Rianti Cartwright Kenang Wajahnya Diblur
Instagram/riantic
Selebriti

Kendati demikian, Rianti Cartwright menyebut momen itu sebagai sebuah kenangan yang indah.

WowKeren - Rianti Cartwright telah cukup lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Nama Rianti mulai dikenal publik sejak menjadi VJ MTV pada tahun 2005. Namun sebelum menjadi VJ, Rianti telah membintangi film "Eiffel I'm in Love" (2003) bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

Kesuksesan Rianti hingga saat ini tentu bukanlah hal yang diraihnya dengan mudah. Baru-baru ini, Rianti menceritakan iklan komersial pertamanya di televisi melalui sebuah unggahan foto.

Dalam iklan tersebut, Rianti bukanlah bintang utamanya. Bahkan, sosok Rianti dalam iklan sebuah penerbangan berikut ini tampak diblur.

"Mengenang iklan komersial telebisi pertama, iklan penerbangan sekitar 15 tahun yg lalu. Ya itu aku, bukan yg di depan tp yg diblur di belakang," tulis Rianti pada Rabu (19/12) dalam bahasa Inggris. "Aku hanya pemeran tambahan. Syutingnya seharian pulak. Sutradaranya @sim_f. Kenangan yang bagus, terima kasih untuk fotonya."


Warganet pun dibuat ngakak usai melihat sosok Rianti yang diblur dalam foto tersebut. Termasuk rekan artisnya, Ashraf Sinclair, yang ikut mengomentari unggahan ini.

"Hahahahaha bule in the background!" komentar Ashraf. "Woooww jelas sekali blur nya teh @riantic," tulis akun @harryal***.

"Wawww mantap tante @riantic walaupun blur tapi tetap kelihatan kok cantiknya," sahut akun @el27***. "Tetep cantik walau di blur mba," balas akun @dani_ishikaw***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait