Istana Muzdalifah Sempat Bikin Mamah Dedeh 'Tersesat', Rumah Megah Nassar Berlantai 4 Rp 7 Miliar?
Selebriti

Muzda dan Nassar yang sama-sama tajir memiliki gaya berbeda dalam menata rumah masing-masing.

WowKeren - Muzdalifah dan Nassar pernah menikah selama tiga tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai putra bernama Falhan Abssar.

Belakangan setelah bercerai, Muzda dan Nassar saling menjaga jarak. Namun keduanya tetap berusaha menjalin silaturahmi demi putra mereka.


Baru-baru ini, kehidupan Muzda dan Nassar kembali jadi sorotan. Bukan soal asmara, kali ini media mengulas tentang kekayaan Muzda dan Nassar.

GRID.ID sempat membandingkan kemewahan rumah Muzda dengan pedangdut kelahiran Bandung tersebut. Jika Muzda sukses sebagai pengusaha, Nassar yang merupakan juri kontes dangdut tak kalah tajir.

Istana Muzdalifah

YouTube

Keduanya diketahui memiliki selera yang berbeda soal gaya rumah. Sosok Muzda cenderung membuat rumahnya terlihat seperti istana.

Nuansa keemasan dan cokelat mendominasi rumah pengusaha yang kini pacaran dengan Fadel Islami tersebut. Rumah yang terletak di kawasan Tangerang tersebut bagian dalamnya juga sangat luas.

Muzda biasa mengadakan pengajian dan jamuan mewah di rumahnya. Yang menarik, Ustadzah Mama Dedeh sempat bercanda kalau ia tersesat ketika berkunjung ke rumah Muzda.

"Saya bingung, kebanyakan tangga," canda Mama Dedeh. "Makanya saya bilang harus pakai GPS masuk rumah Muzda. Oke."

Rumah Mewah Rp 3 Miliar Milik Nassar

YouTube

Disisi lain, rumah Nassar di Bogor juga cukup mewah dan ditaksir bernilai Rp 7miliar. Berbeda dengan Muzda, rumah Nassar cukup megah namun bernuansa sederhana.

Nassar menata rumahnya yang berlantai dengan konsep modern minimalis. Tampak bagian taman yang indah dan kehijauan. Bagian depan juga dipenuhi tanaman yang ditata cantik dan terlihat asri.

Tahun lalu, Nassar menampik anggapan kalau rumahnya bernilai Rp 7 miliar. Sayangnya saat ditanya jumlah pasti, ia enggan membeberkan.

"Aduh, aku gak mau kalau disebut miliaran, ember iya," katanya saat diwawancara infotainment. "Aku tidak bisa menyebut nominal, apa yang aku punya ini rezeki dari Allah."

You can share this post!

Related Posts