Ringgo Agus Rahman Nangis, Intip 6 Momen Seru Jumpa Pers Pemain Film 'Keluarga Cemara'
WowKeren/Fernando
Film

Usai menggelar gala premiere, film 'Keluarga Cemara' akan dirilis pada 3 Januari 2019 mendatang.

WowKeren - Film "Keluarga Cemara" yang diangkat dari serial lawas berjudul sama akan menemani liburan pergantian tahun masyarakat Indonesia. Rencananya, film yang disutradarai oleh Yandy Laurens ini akan dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 3 Januari 2019 mendatang.

Peran sentral Abah-Emak dalam film "Keluarga Cemara" masing-masing diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Sedangkan Zara JKT48 akan menjadi tokoh Euis ditemani Widuri Putri Sasono sebagai Ara.

Visinema Pictures telah merilis trailer resmi "Keluarga Cemara" pada akhir November 2018 lalu. Hingga saat ini, trailer tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta pengguna YouTube.


Sedikit berbeda dengan kisah dalam serial televisi karya Arswendo Atmowiloto pendahulunya, Abah diceritakan bangkrut di film "Keluarga Cemara". Oleh karena itu. Euis dan Ara harus pindah sekolah dan beradaptasi dengan teman-teman serta lingkungan baru. Kendati demikain, mereka justru menemukan kehangatan keluarga yang lebih dari sebelumnya.

Usai menonton gala premiere "Keluarga Cemara" belum lama ini, Ringgo bahkan dibuat menangis karena emosi kuat yang berhasil disampaikan dalam film tersebut. Bagaimana kisahnya? Simak momen serta cerita seru para pemain "Keluarga Cemara" saat melakukan jumpa pers berikut ini.

(wk/nere)

1. Ringgo Agus Rahman sebagai Abah


Ringgo Agus Rahman sebagai Abah
WowKeren/Fernando

Ringgo merasa terhormat karena berkesempatan memerankan seorang Abah dalam film "Keluarga Cemara". Menurut Ringgo, peran tersebut sudah amat melegenda.

2. Nirina Zubir sebagai Emak


Nirina Zubir sebagai Emak
WowKeren/Fernando

Nirina pun bersyukur karena dapat memerankan tokoh Emak. Bagi Nirina, tokoh Emak merupakan peran yang begitu didambakannya.

3. 'Keluarga Cemara' Sukses Bikin Ringgo Nangis


'Keluarga Cemara' Sukses Bikin Ringgo Nangis
WowKeren/Fernando

Ringgo begitu menghayati kisah dalam "Keluarga Cemara" hingga dibuat menangis usai menontonnya. Menurut Ringgo, hasil film "Keluarga Cemara" sangat memuaskan dan begitu personal bagi dirinya.

4. 'Keluarga Cemara' Menghibur dan Memberikan Dampak


'Keluarga Cemara' Menghibur dan Memberikan Dampak
WowKeren/Fernando

Usai nonton perdana film "Keluarga Cemara" di suatu kesempatan, Ringgo menelepon orang-orang terdekat, salah satu di antaranya ialah Nirina. Tak hanya menghibur, Ringgo menilai film "Keluarga Cemara" akan memberikan dampak bagi penontonnya.

5. 'Keluarga Cemara' Ajak Penggemar Bernostalgia


'Keluarga Cemara' Ajak Penggemar Bernostalgia
WowKeren/Fernando

Zara JKT48 yang berperan sebagai Euis berharap masyarakat dapat mendukung serta menonton film "Keluarga Cemara". Film ini memiliki arti tersendiri bagi Zara karena merupakan tontonan sang mama semasa kecil.

6. Becak yang Identik dengan 'Keluarga Cemara'


Becak yang Identik dengan 'Keluarga Cemara'
WowKeren/Fernando

Bagi generasi 90-an, becak merupakan kendaraan yang begitu identik dengan film "Keluarga Cemara". Saat jumpa pers, keluarga Abah dan Emak tampak memamerkan becak kebanggaan mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel