Al Ghazali-Alyssa Pamer Ciuman Mesra di Klub Malam, Warganet Ramai Salahkan Didikan Ahmad Dhani
Instagram/alghazali7
Selebriti

Video singkat ciuman mesra Al Ghazali-Alyssa Daguise ini lagi-lagi menuai kontroversi dari netizen.

WowKeren - Jalinan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang selalu menuai kontroversi. Di sisi lain banyak yang baper alias terbawa perasaan menyaksikan kemesraan pasangan kekasih ini tengah kasmaran, namun ada juga yang menganggap gaya pacaran keduanya terlalu berlebihan.

Diketahui Al dan Alyssa tengah menikmati waktu liburan di London. Tak mau menyia-nyiakan waktu bersama, keduanya baru-baru ini terlihat berada di sebuah klub malam. Hal ini dapat diketahui dari unggahan dalam Instagram Story milik Al.

Dalam video singkat tersebut terdengar lagu "Taki Taki" yang dipopulerkan oleh DJ Snake berkumandang keras di klub malam tersebut. Terlarut dengan suasana ramai, Alyssa pun mencium bibir Al. Usai ciuman, Alyssa pun nampak malu-malu dan tersenyum ke arah kamera.

View this post on Instagram

Pamer video "ciuman mesra" saat bersama Alyssa (Kekasihnya). Al Ghazali tuai komentar pedas dari netizen. Gimana tanggapanmu ? . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ❤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya !


A post shared by MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) on

Sontak saja unggahan tersebut yang kini sudah viral di beberapa akun gosip, terutama @mak_nyinyiir pada Jumat (21/12) menjadi ramai diperbincangkan warganet. Tak sedikit netter malah mencibir tingkah Al adalah turunan dari ayahnya, Ahmad Dhani.

"Buah jatuh gk jauh dari pohon," tulis akun @roma***. "Ini kayaknya nurun bapaknya," sambung akun @h.so***.

"Tag si bpak yg hobi nyinyirin pemerintah... dripda kliatan bego nyinyirin pemerintahan mnding tu urus si ank yg lgi gatheli2nya..." komentar akun @arl***. "Buah jatuh ga jauh dari pohonnya... Beginilah kalo anak di asuh sama bapaknya, coba kalo ibunya yang asuh," tambah akun @britney***.

Sementara itu, netter lain nampak membela Al. "Mereka yg punya hubungan, jadi gk usah pada repot sok Suci ngomentari hubungan pribadi seseorang, berkacalah sblum mnjadi kaca kusam buat kehidupan org lain,hadeeewww," tulis akun @lilis***. "Kaya pada gak pernah cipokan aja dah, kalo dia bunuh org disnapgram baru dah tuh melangar," sambung akun @karya***. "Yg ngeritik kyk g pernah aja...jgn munafiklah," tambah akun @rieke***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait